Rangkul Penggemar Rock n Roll, Rolling Stones Buka Toko Pertamanya Disini

Editor
Editor

Kamis, 20 Agustus 2020 13:00

Band veteran The Rolling Stones akan membuka toko pertama mereka di London.
Band veteran The Rolling Stones akan membuka toko pertama mereka di London.

Pedoman Rakyat – Band veteran The Rolling Stones akan membuka toko pertamanya sendiri. Salah satu tujuannya adalah untuk merangkul para penggemar musik Rock n Roll.

Rolling Stones membuka membuka toko pertamanya di Carnaby Street, London bulan depan. Nama tokonya dinamai RS No 9. Rencananya, saat pembukaan toko tersebut RS No.9 akan menampilkan kolaborasi eksklusif, fashion dan ada pula merchandise baru. Item juga akan tersedia untuk dibeli secara online.

“Lebih dari sekadar toko, RS No.9 akan menjadi pengalaman yang sangat mendalam bagi penggemar segala usia,” kata Stones, Kamis (20/8/2020).

Penggemar diarahkan ke akun Instagram ‘RS No.9’ yang baru dibuat untuk informasi lebih lanjut tentang toko di masa mendatang.

“Selalu merangkum rock’n’roll jadi Carnaby Street adalah tempat yang sempurna untuk toko kami sendiri,” kata Stones dalam sebuah pernyataan. “Kami yakin proyek menarik yang dibuat oleh teman-teman kami di Bravado ini akan menjadi pengalaman yang tak tertandingi bagi semua orang untuk datang ke London dan menikmatinya,” tutupnya.

Di akun instagramnya sudah dapat dilihat klip promosi untuk toko Stones ‘RS No.9’, yang menampilkan logo bibir ikonik band, di atas. (mei)

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga15 April 2024 15:09
Arsenal Diklaim Bakal Kesulitan Meraih Gelar Juara
Pedomanrakyat.com, Inggris – Arsenal dinilai punya jadwal sisa Liga Inggris yang paling berat dibanding Liverpool dan Manchester City. Tim Howar...
Otomotif15 April 2024 14:53
MotoGP Amerika 2024: Vinales Menang, Marquez Celaka!
Pedomanrakyat.com, Amerika – MotoGP Amerika 2024 milik Aprilia. Maverick Vinales berhasil meraih hasil sempurna sepanjang akhir pekan sejak Fr...
Nasional15 April 2024 14:45
Kabar Baik! Perpanjang SIM Mati Tanpa Bikin Baru Berlaku Mulai Besok, Ini Syaratnya
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Bagi masyarakat pemegang Izin Mengemudi (SIM) yang habis masa berlakunya bisa diperpanjang tanpa bikin baru. Namun ...
International15 April 2024 14:39
Sengit! Iran dan Israel Debat Panas di Rapat DK PBB Setelah Serangan Drone-Rudal
Pedomanrakyat.com, New York – Dewan Keamanan PBB menggelar rapat darurat untuk menyikapi situasi panas antara Iran dan Israel. Israel meminta DK...