Resmikan RTH di Kawasan Perumda Air Minum Makassar, Walikota Danny: Fasilitas yang Sangat Prima

Nhico
Nhico

Senin, 22 November 2021 17:32

Walikota Danny, Bersama Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo dan Direktur Utama Perumda Air Minum Makassar Hamzah Ahmad, saat peresmian RTH.
Walikota Danny, Bersama Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo dan Direktur Utama Perumda Air Minum Makassar Hamzah Ahmad, saat peresmian RTH.

Pedoman Rakyat, Makassar Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meresmikan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kawasan kantor Perumda Air Minum Makassar, Senin (22/11/21).

RTH yang memiliki luas 1,5 ha ini terdapat berbagai macam sarana olahraga seperti lapangan futsal, lapangan tennis, lapangan sepakbola, lapangan tembak dan menyusul lapangan bulu tangkis.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Saya lihat ini fasilitas yang sangat prima. RTH ini wajib hadir sehingga masyarakat sekitar dan siapa saja bisa menggunakannya, terbuka untuk umum. Para atlit pun bisa mengasah bakatnya disini,” ucap Danny.

Kata Danny, RTH merupakan ‘paru-paru’ kota atau wilayah. “RTH menjadi ruang tempat warga dapat bersilaturahmi dan berekreasi,” sebutnya.

Pada kesempatan yang sama pula Danny meminta agar kinerja Perumda Air Minum Kota Makassar terus dijaga, dan berharap kedepan agar lebih ditingkatkan lagi.

“Saya banyak mendapat keluhan dari masyarakat soal pelayanan dan banyaknya kebocoran pipa yang terjadi. Untuk itu, saya berharap pihak Perumda Air Minum Makassar bekerja keras dan meningakatkan kinerjanya agar masyarakat dapat mendapatkan pelayanan maksimal,” harap Danny.

Usai meresmikan RTH, Danny dan Forkopimda Kota Makassar langsung bermain futsal bersama melawan karyawan Perumda Air Minum Makassar secara perdana.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro28 November 2021 18:52
Kapal Mancing Ditumpangi Legislator Sulsel Kehabisan BBM di Tengah Laut, Pencarian Masih Dilakukan
Pedoman Rakyat, Makassar- Basarnas Sulsel menggerakkan KN Sar Kamajaya 104 untuk melakukan pencarian terhadap sebuah kapal pancing New Bira Fishing ya...
Nasional28 November 2021 18:08
Mentan Syahrul Bangun Kawasan Jagung Seluas 1.200 Ha di Kabupaten Gowa Sulsel
Pedoan Rakyat, Makassar – Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) bersama Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan membangun kawasan budiday...
Metro28 November 2021 17:44
Makin Tak Terkendali, Dalam Satu Malam 2 Asrama Mahasiswa di Makassar Dibakar, Tangan Satu Penghuni Putus
Pedoman Rakyat, Makassar- Asrama Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu (IPMIL) dan Asrama Kepmi Bone yang berada di Jalan Sungai Limboto, Kota Makassar, diser...
Politik28 November 2021 16:48
Temukan Rumah Warga tak Layak Huni hingga Atapnya Bocor, NasDem Lutra Langsung Datang-Beri Bantuan
Putri Dakka menyebut gerakan yang ia lakukan, tak lain sebagai wujud upaya bisa bermanfaat kepada orang lain. Utamanya bagi masyarakat yang tidak mamp...