Respon PPP Sulsel Ada Kadernya di DPRD Maros Dipolisikan Perkosa Rekan Separtai: Kami Tabayun

A. Zafran
A. Zafran

Selasa, 28 September 2021 17:33

Respon PPP Sulsel Ada Kadernya di DPRD Maros Dipolisikan Perkosa Rekan Separtai: Kami Tabayun

Pedoman Rakyat, Makassar – Kasus tindak pidana pencabulan yang dilakukan salah satu anggota DPRD Maros dari Fraksi PPP, berinisial SS (36), terhadap kader muda PPP Maros, IMS (25), sudah sampai ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulawesi Selatan.

Bahkan, pihak DPW Partai PPP Sulsel, telah menyerahkan laporan tersebut kepada pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PPP di Jakarta.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“DPW sudah menyerahkan semua laporannya ke DPP,” kata Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan AU, kepada Pedoman Rakyat, Selasa (28/9/2021).

“Kami harus tabayun, kita tidak boleh menuduh bahwa itu benar atau salah,” sambungnya.

Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel ini menilai, sejauh ini banyak yang langsung menyalahkan, padahal belum diketahuu kronologis kejadian seperti bagaimana.

“Jadi, nanti jatuhnya fitnah kan ndak enak,” tegas Imam.

Ia juga menambahkan bahwa, pihaknya tidak bisa mengambil keputusan apakah yang bersangkutan bersalah ataukah tidak, karena menurutnya dirinya bukanlah lembaga hukum.

“Kita juga bukan lembaga hukum yang bisa langsung blng benar atau tidak. Intinya kita sudah serahkan ke DPP,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, IMS (25) melaporkan SS (36) kepada Polda Sulsel atas tudingan tindak pidan pencabulan yang telah dilakukan legislator Fraksi PPP DPRD Maros, kepada dirinya.

Penulis : musa

 Komentar

Berita Terbaru
Metro22 Oktober 2021 11:31
Plt Gubernur Sulsel Apresiasi Capaian Vaksinasi yang dilakukan TP PKK
Pedoman Rakyat, Makassar – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan apresiasi atas capaian jumlah warga yang divaksin 56 ribu....
International22 Oktober 2021 11:22
Tragis! 4 Pasien di RS Tewas Gara-gara Disuntik Jarum Isi Udara, Pelaku Terancam Hukuman Mati
Pedoman Rakyat, Texas – William Davis, pria berusia 37 tahun di Texas, ditangkap dan diperkirakan bakal menghadapi hukuman mati gara-gara menyun...
Metro22 Oktober 2021 10:35
Bongkar Kasus Sabu 2 Kg di Makassar, Berikut Daftar Polisi yang Terima Penghargaan dari Danny Pomanto
Pedoman Rakyat, Makassar – Pemerintah Kota Makassar, dalam hal ini Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memberikan apresiasi ata...
Daerah22 Oktober 2021 10:21
Guru SMA Cabuli Siswa di Hotel, Ternyata Begini Modus Pelaku
Pedoman Rakyat, Medan – Tega, seorang guru SMA cabuli siwanya sendiri di hotel. Guru ini merupakan guru di bidang komputer, berinisial PG (49...