Rudianto Lallo Kukuhkan Forum Alumni Angkatan 99 SMAN 6 Makassar: Buat Program Peduli Masyarakat

Nhico
Nhico

Sabtu, 15 Januari 2022 17:39

Ketua IKA SMA 6 Makassar, Rudianto Lallo, mengukuhkan pengurus Forum Alumni Angkatan 99 SMA 6 Makasasar
Ketua IKA SMA 6 Makassar, Rudianto Lallo, mengukuhkan pengurus Forum Alumni Angkatan 99 SMA 6 Makasasar

Pedoman Rakyat, Makassar – Ketua Ikatan Alumni (IKA) SMA 6 Makassar, Rudianto Lallo, mengukuhkan pengurus Forum Alumni Angkatan 99 SMA 6 Makasasar sekaligus membuka rapat kerja forum tersebut di Hotel Ramedo, Jalan Andi Djemma, Sabtu (15/1/2022).

Terpilih sebagai Ketua Forum Alumni Angkatan 99 SMA 6 Makassar adalah Alief Rahman. Turut hadir pula pada acara pengukuhan tersebut Ketua Dewan Pembina IKA SMA 6 Makassar Muhallis Manca.

Rudianto Lallo mengatakan, hadirnya forum alumni ini kedepannya diharapkan tidak hanya sekedar menjadi wadah silaturahmi atau sekedar kumpul-kumpul alumni semata.

“Harus ada program kerja yang berorientasi pada kepedulian pada masyarakat. Kegiatan sosial ataupun juga sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Kota Makassar,” kata Ketua DPRD Makassar ini.

Rudianto Lallo mengatakan, melalui rapat kerja forum alumni yang digelar bersamaan dengan pengukuhan pengurusnya ini bisa menghadirkan program yang bersinergi dengan pengurus pusat IKA SMA Negeri 6 Makassar.

Sementara itu, Ketua Forum Alumni Angkatan 99 SMA Negeri 6 Makassar, Alief Rahman menegaskan, selain menjadi wadah silaturahmi, forum alumni juga akan melaksanakan sejumlah kegiatan.

“Kegiatan yang dilakukan selain untuk alumni, juga berbagai hal sudah dirancang, kegiatan-kegiatan sosial akan menjadi hal rutin dilakukan,” pungkas Alif Rahman.

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah31 Januari 2023 15:10
Kelakuan Tak Terpuji Anak Anggota DPRD Wajo, Pukul-Tendang Tukang Parkir hingga Terpental
Pedomanrakyat.com, Wajo – Video pemukulan tukang parkir terjadi di Jalan Andi Paggaru Depan Toko MR.DIY Sengkang, Jalan Andi Paggaru, Kabupaten ...
Metro31 Januari 2023 14:58
Pemkab Luwu Terima Bantuan Keuangan dari Pemprov Sulsel Senilai Rp25,5 Miliar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan bantuan keuangan senilai Rp 25,5 Miliar kepada Pemka...
Daerah31 Januari 2023 13:48
Masyarakat Keluhkan Kondisi Jalan Pattallassang Gowa, Makin Parah-Bahayakan Pengendara
Pedomanrakyat.com, Gowa – Jalan Poros Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Kembali disoroti dan dikeluhkan masyarakat ataupun penggu...
Nasional31 Januari 2023 13:16
Tampung Aspirasi Masyarakat, Kapolri Minta Jajarannya Gelar “Jumat Curhat”
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo disebut meminta jajarannya di d...