Rusdin Abdullah Kumpulkan PTN-PTS dan Akademisi, Ingin Dengar dan Minta Masukan Tentang Kota Makassar

Muh Saddam
Muh Saddam

Kamis, 20 Juni 2024 19:06

Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah Bersama Akademisi dari PTN/PTS se Makassar.
Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah Bersama Akademisi dari PTN/PTS se Makassar.

Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah (Rudal) gagas diskusi dengan tema besar “Rudal Mendengar”. Berlangsung di FireFlies Jalan Hertasning Makassar, Kamis (20/6/2024).

Rudal Mendengar jilid pertama ini menghadirkan akademisi dari perwakilan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) se Kota Makassar.

Rusdin Abdullah mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mendapatkan masukan dari bapak/ibu sekalian selaku penggiat pendidikan.

“Jadi orang-orang yang hadir disini adalah mau mencerdaskan anak bangsa. Ini kita hormati bahwa tanpa beliau-beliau ini agak sulit kita dapatkan anak cerdas di Sulsel,” kata Rudal mengawali kegiatan tadi.

Rudal mengatakan bahwa, kegiatan Rudal mendengar sebenarnya telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, saat melakukan silaturahmi dengan masyarakt.

“Kami telah berkunjung ke beberapa Kecamatan, sama temanya. Tapi kita mendengar grassroots yang ada dibawah,” bebernya.

“Jadi sekarang ini terbalik, seharusnya kita bertanya ke saya, Makassar mau dibawa kemana. Tapi sekarang saya bertanya, Makassar harus dibawa kemana,” tambah Rudal.

Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah Bersama Akademisi dari PTN/PTS se Makassar.

Olehnya itu, ia berharap melalui kegiatan ini semogah bisa mendaptkan saran dan masukan untuk bisa dituangkan dalam visi misi kedepan, terkait program yang dibutuhkan masyarakat Makassar.

“Satu kebanggaan dan satu kehormatan bagi kami sebagai bakal calon Wali kota, saya butuh masukan daru bapak ibu sekalian. Jadi sya tidak mau menjawab pertanyaan dari bapak, tapi sya butuh masukan dari bapak ibu sekalian,” kuncinya.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro24 Juli 2024 15:19
Waka DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif Hadiri Munas II ADPSI-ASDEPSI 2024
Pedomanrakyat.com, Jambi – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menghadiri acara Musyawarah Nasional II Asosiasi DPRD Provinsi Se...
Metro24 Juli 2024 15:09
Disperindag Ikut Sukseskan Event F8 dengan Inovasi GOO Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Makassar akan turut menyukseskan event Makassar Internation...
Metro24 Juli 2024 14:15
Fahruddin Rangga Sebut RPJPD 2025-2045 Jadi Acuan Kepala Daerah Terpilih
Pedomanrakyat.com, Makassar – DPRD Sulawesi Selatan melaksanakan rapat kerja pansus dalam rangka pembahasan terhadap ranperda tentang rencana pe...
Metro24 Juli 2024 14:01
ASA Tebus Ijazah Warga di Ballaparang, Noorhidayah: Beliau Peduli-Mampu Memimpin
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa mendadak mendatangi kediaman Noorhidayah (54) di Ballaparang, Rappo...