Sadis, Seorang Tante Berulang Kali Aniaya Keponakan yang Baru Berumur 3,5 Tahun

Nhico
Nhico

Sabtu, 21 Agustus 2021 14:48

Sadis, Seorang Tante Berulang Kali Aniaya Keponakan yang Baru Berumur 3,5 Tahun

Pedoman Rakyat, Tangerang Selatan – Aparat kepolisian telah menangkap pelaku penganiayaan yang dilakukan seorang perempuan kepada anak kecil yang viral di media sosial. Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra.

“Sudah (Ditangkap),” katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (21/8). Angga menyebut pelaku ditangkap pada Jumat (20/8) malam. Namun ia enggan menjelaskan secara detail prose penangkapan itu.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan,” katanya.

Sebelumnya, seorang anak berusia 3,5 tahun, menjadi korban kekerasan diduga dilakukan oleh ibu tirinya viral di media sosial, Sabtu (21/8/2021). Dikutip akun instagram @info_ciledug, peristiwa kekerasan itu, terjadi di kawasan Villa Bintaro Regency, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Dalam keterangan di akun media sosial itu, menyebutkan bahwa kasus tersebut sudah dalam penanganan pihak berwajib. Dalam video yang beredar, bocah tersebut dibanting hingga mengalami memar di bagian punggung.

Sementara Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin mengatakan, pelaku merupakan tante korban. “Sudah ditangkap pelakunya tadi malam. (Pelaku) Tante nya korban,” katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (21/8/2021).

Korban dirawat pelaku sejak lahir dan diadopsi. Hal ini didapatkan berdasarkan keterangan tetangga pelaku.

Kapolres mengungkapkan, penganiayaan itu terjadi bukan hanya sekali saja. polisi menemukan rekaman video penganiayaan lainnya di HP pelaku.

“Itu bukan cuman sekali, sudah berulang kali. Di handphonenya (pelaku) juga kita temukan video-video yang lain juga. Ada juga yang ditindihin, sadis lah,” katanya.

Lebih lanjut Iman menyampaikan, kalau penganiayaan itu terjadi karna pelaku ‘jengkel’ dengan korban. “Jengkel aja karena disuruh makan susah,” pungkasnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional21 September 2021 16:10
Bela Warga, Brigjen Junior Kirim Surat Terbuka ke Kapolri hingga Panglima TNI, Isinya Mengejutkan
Pedoman Rakyat, Makassar – Irdam XIII/Merdeka Brigadir Jenderal Junior Tumilaar secara mengejutkan mengirimkan surat terbuka kepada Panglima TNI...
Ekonomi21 September 2021 15:43
Pasca Dihantam Gelombang Kedua Covid-19, Begini Kondisi Ekonomi Terkini RI
Pedoman Rakyat, Jakarta – Diperkirakan hingga akhir tahun 2021, pertumbuhan ekonomi Indonesia 3,5-4,3%. “Ekonomi Indonesia diperkirakan te...
Nasional21 September 2021 15:43
Anies Baswedan Berulang Kali Acungkan Jempol Saat Dipanggil KPK Terkait Kasus Lahan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). pada Selasa (21/9/2021). An...
Nasional21 September 2021 15:27
MUI Bela Napoleon Aniaya Muhammad Kece Karena Sudah Hina Islam, Denny Siregar: Malu Gua Sama MUI Kayak Gini
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pegiat media sosial Denny Siregar mengaku malu dengan sikap Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait kasus penganiayaan t...