Satpam Tertangkap Basah Lagi Intip Istri Orang di Toilet, Suami Korban Langsung Viralkan

A. Zafran
A. Zafran

Senin, 13 September 2021 02:22

Satpam Tertangkap Basah Lagi Intip Istri Orang di Toilet, Suami Korban Langsung Viralkan

Pedoman Rakyat, Jakarta – Seorang oknum satpam di kawasan Perumahan Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, tertangkap basah mengintip tamu seorang wanita saat sedang buang air kecil di toilet.

Dalam rekaman video yang diterima, tampak suami dari wanita yang diintip tersebut merekam satpam yang mengintip istrinya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Dia mendatangi pos satpam dan merekam wajah satpam tersebut. Dengan emosi yang tak terbendung, pria itu terus merekam dan mengutuk perbuatan si satpam.

Dengan wajah tertunduk malu, sekuriti tersebut berusaha meminta maaf. Video ini pun akhirnya viral si media sosial (medsos), setelah diunggah Instagram @ciledug24jam. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton 7 ribu orang.

“Lu mau enggak bini loe diintip sama orang? Lu kelar ini sama gue ya. Sok-sok melengos lagi lu. Ini mukanya ni. Biar sekalian, biar sekalian,” ujar pria itu sembari terus merekam sosok satpam tersebut.

“Lu gue pastikan malam ini nginap di polisi. Lu nginap malam ini. Keluar kapan gue gak tahu, wallahu alam. Itu urusan lu sama polisi. Yang pasti gue korban. Gue laporkan,” katanya.

Menurut pria tersebut, satpam itu diduga merupakan komandan regu di perumahan itu.

Sambil terus merekam si satpam, pria itu mengutarakan kekesalannya atas apa yang diperbuat oleh si satpam.

“Kebetulan dia mengintip istri gue yang kebetulan sedang kencing. Jangan sok-sok geleng-geleng, Pak, jangan bawa-bawa Tuhan. Biar semua orang lihat kelakuan bejat bapak ini,” kata pria itu lagi.

Dalam video itu, si satpam terlihat mencoba bersembunyi di sebuah ruangan. Ia kemudian mencoba meminta kepada pria itu dan mencoba menyembah sujud. Namun, pria itu menolak memberi maaf.

Hingga kini, belum diketahui identitas satpam dan wanita yang menjadi korban intip itu. Begitu pun dengan suami wanita yang merekam video itu. Namun, informasi yang dihimpun menyebut satpam itu telah diamankan.

 Komentar

Berita Terbaru
Viral20 September 2021 23:04
Viral! Oknum Guru di Bone Sulsel Diduga Kurung Murid Berjam-jam hingga Kelaparan dan Hampir Pingsan
Pedoman Rakyat, Bone- Jagad maya kembali dihebohkan dengan sebuah postingan di media sosial yang menuliskan salah seorang oknum tenaga pendidik atau g...
Hukum/Kriminal20 September 2021 22:12
Pelaku Datang Pakaian Rapi, Begini Detik-Detik Ustaz Diserang Saat Ceramah di Masjid
Pedoman Rakyat, Batam – Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang ustaz diserang saat ceramah di sebuah masjid viral di media sosial....
Politik20 September 2021 19:14
Keponakan SBY Jadi Ketua DPW NasDem DKI Jakarta
Pedoman Rakyat, Jakarta – DPP Partai Nasdem menunjuk Nurcahyo Anggorojati sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi DKI ...
Hukum/Kriminal20 September 2021 19:13
Jasad Kakak Korban Cungkil Mata Tumbal Pesugihan di Gowa Diautopsi
Pedoman Rakyat, Gowa– Demi mengungkap penyebab kematian DS kakak kandung bocah AP yang dianiaya kedua orang tuanya diduga karena pesugihan. Maka...