Sehari Pencoblosan, Fauzi Andi Wawo Optimis Raih 5 Kursi di Makassar

Muh Saddam
Muh Saddam

Selasa, 13 Februari 2024 18:14

Ketua DPC PKB Kota Makassar, Fauzi Andi Wawo.
Ketua DPC PKB Kota Makassar, Fauzi Andi Wawo.

Pedomanralyat.com, Makassar – Ketua DPC PKB Kota Makassar, Fauzi Andi Wawo menatap pemilu 2024 ini penuh optimis dengan meraih melebihi target kursi yang di peroleh sebelumnya di Makassar.

Hingga saat ini, Anggota DPRD Sulsel Komisi Bidang Kesejahteraan Sosial itu menargetkan 8 kursi. Diantaranya 1 di DPR RI, 2 di Provinsi dan 5 di DPRD Makassar.

“Target kami di DPC PKB Makassar itu 1 kursi pusat, 2 provinsi dan 5 kursi di Makassar. Khusus untuk kursi di Makassar kita bekerja di dapil ada sampai 2 kursi, Alhamdulillah trennya positif, kalau itu maksimal bisa melebihi 6 sampai 7 kursi,” beber Fauzi Andi Wawo di Kantor DPC PKB Makassar, Selasa (13/2/2024).

Calon Anggota DPRD Sulsel nomor urut Dapil Sulsel 1 meliputi, Kec. Mariso, Mamajang, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Tamalate, Rappocini dan Kep. Sangkarrang, menambahkan dari lima dapil DPRD Makassar beberapa dapil realistis potensi dua kursi.

“Seperti di Dapil 1 dan 5 itu sangat signifikan. Para caleg bekerja maksimal dan masyarakat menerima sangat positif,” lanjut BeU sapaan Fauzi.

BeU dalam setiap kesempatan menyampaikan program PKB mengurusi ummat seperti kebutuhan dasarnya seperti pendidikan, kesehatan, pelatihan kerja, hingga pendampingan di UMKM.

Program ini sudah dirasakan manfaatnya masyarakat dan akan dilanjutkan dan ditingkatkan. BeU menyadari dengan perolehan kursi maksimal, manfaat ke masyarakat akan lebih besar lagi.

Ia juga menggaransi suara caleg tidak ada yang namanya dicuri. Karena setiap suara yang diraih akan diapresiasi oleh PKB.

“Kami jamin itu, tidak ada suara caleg yang dicuri, atau diambil. Kedua saya kembali tegaskan tidak ada serangan fajar, tidak ada sogok menyogok, karena haram hukumnya,” lanjutnya.

Terkait pencoblosan 14 Februari 2024 besok, BeU menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh sahabat, tim, relawan, yang telah berjuang selama ini.

“Tidak terasa besok menjadi hari penentu bagi perjuangan kita semua. Segala usaha dan kerja kerja pemenangan telah kita laksanakan bersama sama. Saatnya untuk kita serahkan kepada ALLAH SWT, niat baik akan mendapat ridha dariNYA. kepada seluruh saudara seperjuanganku, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingginya. Insya Allah kita akan meraih hasil yang terbaik. semangatki semua, hadapi hari esok Dengan riang gembira. Salamakki ta pada salama’,” pesannya.

Ketua LPP PKB Makassar, Basdir, SE, menambahkan seluruh infrastruktur jelang pencoblosan sudah 90 persen terisi ditambah tim yang dikukuhkan dan telah bekerja merebut hati masyarakat.

“Penerimaan masyarakat kepada PKB sangat positif, sangat baik. Kami sangat optimis 14 Februari besok hasilnya maksimal,” ucap Basdir, Caleg DPRD Makassar Dapil 2 meliputi Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, Tallo, Sangkarrang.

Diketahui pada pemilu 2019 lalu, PKB Makassar hanya meraih 1 kursi di DPRD Makassar yakni Musakkar.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik16 Juli 2024 15:44
Hubungan Kekerabatan hingga Motivasi Jabatan Disebut Jadi Faktor ASN Tak Netral di Pemilu
Pedomanrakyat.com, Makassar – Publish research intitute menggelar diskusi dengan tema “Netralisasi ASN Harga Mati, Melanggar Sanksi Besar ...
Daerah16 Juli 2024 14:45
Jagoan NasDem Muzayyin Arif-Ikhsan Hamid Datang ke Sinjai Timur, Puluhan Emak-emak Langsung Kerumuni: Harapan para Petani!
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon (Balon) Bupati dan wakil bupati Sinjai Muzayyin Arif- Andi Ikhsan Hamid menemui kelompok ibu rumah tan...
Nasional16 Juli 2024 12:17
Jokowi Lantik 906 Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2024 di Istana Me...
International16 Juli 2024 11:28
Joe Biden Kecam Trump Pilih Senator JD Vance Jadi Cawapres di Pemilu AS 2024
Pedomanrakyat.com, AS – Tim kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menanggapi pengumuman kandidat presiden AS Donald Trump yang menjat...