Sekretariat DPRD Makassar Masih Tunggu PAW Abdi Asmara dari Demokrat

Nhico
Nhico

Senin, 06 September 2021 14:55

Sekretariat DPRD Makassar Masih Tunggu PAW Abdi Asmara dari Demokrat 

Pedoman Rakyat, Makassar – Sekretariat DPRD Kota Makassar hingga kini belum mendapatkan pengganti antar waktu (PAW) untuk almarhum Ketua Fraksi Demokrat Abdi Asmara, alhasil satu kursi di DPRD masih kosong.

Hal ini dibenarkan Kepala Bagian Humas DPRD Kota Makassar Andi Taufiq Natsir saat dihubungi. Dia mengatakan hal ini bisa diproses setelah ada usulan partai ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Namun hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari Partai.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Belum, kita masih menunggu usulan dari partai, jadi Partai lebih dahulu usul ke KPU. Jadi eksekusinya ada di Partai dan KPU,” ujarnya.

Tugas utama sekretariat kata dia, adalah adalah administrasi kedewanan hingga pelantikan. Hingga saat ini pihaknya juga belum mendapatkan kabar nama yang akan mengisi penggantinya.

“Partai dulu, kapan dia mau usung, kita yang melakukan pelantikan,” lanjutnya.

Sebelumnya Wakil Ketua Fraksi Demokrat Adi Rasyid Ali (ARA) sekaligus Ketua DPC Demokrat Makassar mengatakan, masih dalam tahap koordinasi dengan KPU terkait kelengkapan berkas yang dibutuhkan.

“Kita sedang berkoordinasi dengan KPU, saat ini kita sedang pertanyakan ke KPU apa yang jadi persyaratannya, jadi lagi melengkapi berkas,” ungkapnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal26 Oktober 2021 20:46
Pelaku Pembunuh Orang Tua dan Saudari Kandung di Bantaeng Sulsel Diduga Alami Gangguan Jiwa
Pedoman Rakyat, Bantaeng- Kepolisian Resor (Polres) Bantaeng kini telah mengamankan A (30), pria keji yang tega membunuh kedua orang tuanya serta saud...
Nasional26 Oktober 2021 19:23
Jokowi Minta Harga Tes PCR Rp 300.000, Kemenkes: Segera Kami Tindak Lanjuti
Pedoman Rakyat, Jakarta – Kementerian Kesehatan (Kemenkes) memastikan menindaklanjuti permintaan Presiden Joko Widodo ( Jokowi) agar harga tes P...
Ekonomi26 Oktober 2021 18:11
Maraknya Pinjol Ilegal, Menkeu Sri Mulyani: Masyarakat Menderita dari Praktik Semacam Ini
Pedoman Rakyat, Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyinggung maraknya praktik pinjaman online (pinjol) ilegal yang terjadi di In...
Hukum/Kriminal26 Oktober 2021 17:47
Aksi Unjuk Rasa Sejumlah Mahasiswa di Makassar Ricuh, Perwira Polisi Terkena Lemparan Batu
Pedoman Rakyat, Makassar- Aksi unjuk rasa sejumlah mahasiswa di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) berakhir ricuh. Satu pejabat polisi terkena l...