Sinergi Bank Sulselbar dan Telkomsel, Hadirkan Paket Hemat Berbasis API pada Aplikasi Sulselbar Mobile

Nhico
Nhico

Selasa, 02 Juli 2024 20:52

Bank Sulselbar dan Telkomsel Hadirkan Paket Hemat Berbasis API.
Bank Sulselbar dan Telkomsel Hadirkan Paket Hemat Berbasis API.

Pedomanrakyat.com, Makassar – Telkomsel bersama Bank Sulselbar mempersembahkan inovasi terbaru dalam pembelian paket data melalui aplikasi berbasis Application Programming Interface (API), yaitu paket hemat lengkap Telkomsel. Sinergitas ini untuk menjawab kebutuhan dinamis di era digital yang disesuaikan dengan preferensi dan pola penggunaan masing-masing nasabah.

General Manager Consumer Business Telkomsel Region Sulawesi Andri Kurniawan mengatakan, paket hemat lengkap Telkomsel menyajikan berbagai pilihan jenis kuota, data, masa berlaku, dan promo spesial melalui aplikasi Sulselbar Mobile.

Dengan fleksibilitas yang tinggi, paket data ini mengakomodasi setiap preferensi nasabah, memastikan mereka mendapatkan kuota yang sesuai dengan kebutuhan individu masing-masing.

“Dengan menyediakan layanan internet dalam aplikasi perbankan, kami berharap dapat memudahkan akses layanan yang fleksibel sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna,” kata Andri Kurniawan dalam keterangannya, Senin (1/7/2024).

Lebih lanjut, Andri menambahkan, kerja sama dengan Bank Sulselbar menegaskan komitmen Telkomsel untuk memberikan manfaat bagi nasabah. Baik dalam hal kemudahan akses layanan maupun pengalaman pengguna yang terbaik.

“Kami berupaya menghadirkan beragam paket data yang dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi Sulselbar Mobile,” paparnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro24 Juli 2024 15:19
Waka DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif Hadiri Munas II ADPSI-ASDEPSI 2024
Pedomanrakyat.com, Jambi – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menghadiri acara Musyawarah Nasional II Asosiasi DPRD Provinsi Se...
Metro24 Juli 2024 15:09
Disperindag Ikut Sukseskan Event F8 dengan Inovasi GOO Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Makassar akan turut menyukseskan event Makassar Internation...
Metro24 Juli 2024 14:15
Fahruddin Rangga Sebut RPJPD 2025-2045 Jadi Acuan Kepala Daerah Terpilih
Pedomanrakyat.com, Makassar – DPRD Sulawesi Selatan melaksanakan rapat kerja pansus dalam rangka pembahasan terhadap ranperda tentang rencana pe...
Metro24 Juli 2024 14:01
ASA Tebus Ijazah Warga di Ballaparang, Noorhidayah: Beliau Peduli-Mampu Memimpin
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa mendadak mendatangi kediaman Noorhidayah (54) di Ballaparang, Rappo...