Susul Demokrat-Perindo, PPP akan Terbitkan Format B1 KWK untuk Appi-Rahman

Editor
Editor

Rabu, 19 Agustus 2020 12:40

Susul Demokrat-Perindo, PPP akan Terbitkan Format B1 KWK untuk Appi-Rahman

Pedoman Rakyat, Makassar – Satu persatu partai pengusung Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando pada Pilwalkot Makassar terjawab.

Setelah Partai Demokrat, siang tadi Perindo juga memberikan kepastiannya. Dalam waktu dekat, menyusul Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan terbitkan format B1 KWK.

Khusus Partai Perindo penyerahannya dilakukan di Jakarta, Rabu, (19/8/2020). Penyerahan B1 KWK tersebut dilakukan oleh Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq didampingi oleh Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan, Ketua DPD Perindo Makassar Ruslan Mahmud beserta jajarannya.

“Kami berharap agar mesin politik dan jaringan konstituen Perindo di Makassar dapat turut menjadi bagian penting dalam perjuangan membawa Makassar lebih baik lagi,” ungkap Appi, panggilan Munafri Arifuddin setelah menerima dukungan dari Partai Perindo.

Dengan bergabungnya Perindo setelah sebelumnya mendapatkan rekomendasi Partai Demokrar, pasangan Appi-Rahman kini telah mengantongi dukungan 8 kursi dari target 13 kursi.

“Kami sedang mengatur waktu dengan PPP untuk proses penyerahan rekomendasinya. Mudah-mudahan bisa tuntas sebelum deklarasi besok,” lanjut CEO PSM ini.

Hingga saat ini tercatat Appi-Rahman menargetkan untuk diusung oleh Partai Demokrat, PPP dan Partai Perindo serta didukung oleh partai non parlemen, PSI. (zeg)

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah30 Mei 2024 16:21
Partai NasDem Resmi Usung Nicodemus Biringkanae dan Darma Lelepadang di Pilkada Tana Toraja
Pedomanralyat.com, Makassar – Teka teki usungan Partai NasDem pada Pilkada Kabupaten Tana Toraja tahun ini terjawab sudah. Partai yang dipimpin ...
Metro30 Mei 2024 16:16
Tekan Inflasi Daerah, TPID Makassar Bersama BI dan Bulog Gelar Program MDC di Lima Pasar Rakyat
Pedomanrakyat.com, Makassar – Tim TPID Kota Makassar bekerjasama dengan Bank Indonesia dan Bulog melaksanakan kegiatan dalam rangka Pengendalian...
Metro30 Mei 2024 09:24
UPT Perbengkelan Dinas PU Makassar Lakukan Pemeliharaan Ban Mobil Sampah Tiap Kecamatan
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makasssar melalui Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Perbengkelan melakukan pemeliharaan ...
International30 Mei 2024 01:50
Makin Dikecam Makin Menggila, Tank Israel Terus Menuju Jantung Kota Rafah-Perang Bisa Berlanjut Sepanjang Tahun
Pedomanrakyat.com, Palestina – Israel mengirim tank untuk menyerang Rafah pada Rabu (29/5/2024) dan mengatakan perangnya terhadap Hamas di Gaza ...