Tatap Pilkada Barru 2024, Andi Ina Ikut Penjaringan di Tiga Parpol

Muh Saddam
Muh Saddam

Kamis, 16 Mei 2024 21:13

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari.
Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari.

Pedomanrakyat.com, Makassar – Andi Ina Kartika Sari mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati kabupaten Barru di tiga partai politik (Parpol) diantaranya Kantor PKS, Demokrat, dan PDIP.

Didampingi langsung oleh suami tercinta Muhammad Yulianto Badwi yang juga merupakan calon legislatif terpilih di kota Makassar dan seluruh team relawan yang diterima ketua, sekertaris dan pengurus.

Sebagai bentuk dukungan Andi ina juga didampingi pengusaaha barru, keluarga, tim Andi Ina community dari seluruh kecamatan di barru, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

“Sebelumnya saya sebagai bakal calon kepala daerah mengucapkan terima kasih kepada semua partai yang membuka penjaringan dan memberikan kesempatan untuk mendaftar dan hari ini saya mengembalikan langsung formulir pendaftaran di tiga kantor parpol berbeda,” kata Andi Ina, Kamis (16/5/24)

Andi Ina menyampaikan, dirinya maju sebagai bakal calon Bupati di Barru dengab niat yang ikhlas untuk membangun kampung halaman sehingga diharapkan kepada semua parpol yang membuka penjaringan agar bisa berkoalisi dan mengusung dirinya pada Pilkada serentak 2024.

“Tentunya kami sangat berharap bisa berkoalisi dan di usung oleh partai politik yang membuka penjaringan dan bisa bekerjasama untuk membangun kabupaten Barru ke depan,” ucapnya.

Ketua DPRD Sulsel ini juga mohon doa dan dukungan kepada tokoh masyarakat dan semua elemen masyarakat memohon restu dalam rangka langkah politik untuk bersama-sama seluruh masyarakat kabupaten Barru.

Ia menceritakan, sejak 2009 dirinya memulai karir politik sebagai anggota DPRD provinsi yang sudah mengalami banyak suka duka dalam berpolitik.

“Sampai akhirnya pada tahun 2019 ditetapkan sebagai ketua DPRD Sulsel menjadi orang perempuan pertama dan orang Barru menjadi ketua dan tentu ini tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat Sulsel, khususnya kabupaten Barru,” kuncinya.

 Komentar

Berita Terbaru
Uncategorized19 Mei 2024 01:52
Tak Ada Lawan, Phil Foden Pemain Terbaik Liga Inggris 2023/24
Pedomanrakyat.com, Inggris – Phil Foden dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League 2023/24. Gelandang Manchester City itu memang tampil me...
Olahraga19 Mei 2024 01:32
Spektakuler! Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Tanpa Pernah Kalah
Pedomanrakyat.com, Jerman – Bayer Leverkusen sukses menorehkan sejarah di Liga Jerman 2023/2024. Pasukan Xabi Alonso jadi tim pertama yang meren...
Politik19 Mei 2024 01:24
Yusril Mundur dari Ketua Umum PBB, Digantikan Fahri Bachmid
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Yusril Ihza Mahendra mengundurkan diri dari jabatan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) dalam sidang Musyawarah D...
Nasional19 Mei 2024 01:18
Kabar Duka: Tokoh Pers Nasional Salim Said Meninggal Dunia
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Kabar duka datang dari dunia pers dan perfilman Indonesia. Wartawan senior dan tokoh perfilman Indonesia Salim Said...