Terima Kunjungan Plh Duta Besar Austria, Danny Pomanto Kenalkan Wisata Hingga Kuliner Makassar

Nhico
Nhico

Rabu, 24 November 2021 20:34

Terima Kunjungan Plh Duta Besar Austria, Danny Pomanto Kenalkan Wisata Hingga Kuliner Makassar

Pedoman Rakyat, Makassar – Usai menghadiri peresmian ground breaking pembangunan BLK Maritim yang di adakan selasa kemarin di BLK Makassar Jalan Taman Makam Pahlawan, Plh Duta Besar Austria Mr Philipp Roessl kemudian menyempatkan waktunya bertandang ke kediaman pribadi Wali Kota Makassar di Jalan Amirullah, Rabu (24/11/2021).

Kedatangannya bersama rombongan di sambut hangat Wali Kota Danny Pomanto dengan perbincangan ringan yang rupanya memikat daya tariknya untuk mengetahui lebih jauh tentang Makassar.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Wali Kota Danny Pomanto memperkenalkan wisata, budaya, juga kuliner Makassar dengan beberapa inovasi program kerjanya yang menurutnya menyentuh segala lapisan masyarakat.

“Ini adalah periode kedua saya menjabat sebagai Wali Kota Makassar dan saat ini bersama Wakil saya komitmen kami ingin menggaungkan kembali budaya,adat,serta tradisi yang ada. Makassar kaya akan wisata juga kulinernya yang mendunia”,jelas Danny.

Mendengar penuturan Danny Pomanto, Plh Duta Besar Austria Mr Philipp Roessl terkesima dan takjub akan program kerja serta kekayaan alam juga budaya Makassar.

“Beruntung sekali berada di tempat ini. Kota yang ramah dan kaya akan budaya. Saya tertarik akan wisata juga kulinernya yang khas. Ini akan menjadi kota yang di rindukan”,ungkapnya.

Usai saling bercengkerama membahas daerah masing-masing, baik Wali Kota Makassar maupun Plh Duta Besar Austria saling bertukar cendera mata sebagai simbol penghormatan dan persahabatan.

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga28 November 2021 22:00
RMS Racing Team Berhasil Bawa 3 Trofi di Powertrack 2021 Seri 1 Banjar
Pedoman Rakyat, Banjar – Tim balap Rusdi Masse (RMS) Racing Team berhasil membawa tiga trofi di event akbar Powertrack 2021 Putaran Pertama yang...
Metro28 November 2021 21:10
Dua Asrama Mahasiswa di Makassar Diserang-Dibakar, Kapolrestabes Dudukkan Tokoh Tanah Luwu dan Bone
Pedoman Rakyat, Makassar- Menyikapi penyerangan yang terjadi disejumlah asrama mahasiswa di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), sejumlah tokoh m...
Metro28 November 2021 20:30
Alhamdulillah, Kapal Pancing yang Ditumpangi Legislator Sulsel Akhirnya Ditemukan
Pedoman Rakyat, Makassar– Proses pencarian Kapal New Bira Fishing yang dilaporkan mengalami mati mesin di perairan Selat Tanakeke Kabupaten Taka...
Hukum/Kriminal28 November 2021 20:18
Dua Asrama Mahasiswa di Makassar Diserang Lalu Dibakar OTK, Kapolda Sulsel Minta Masyarakat Tenang
Pedoman Rakyat, Makassar- Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana meminta masyarakatl tidak percaya dengan isu hoax yang beredar terkait kasus penyeran...