Viral! Oknum Guru di Bone Sulsel Diduga Kurung Murid Berjam-jam hingga Kelaparan dan Hampir Pingsan

A. Zafran
A. Zafran

Senin, 20 September 2021 23:04

Viral! Oknum Guru di Bone Sulsel Diduga Kurung Murid Berjam-jam hingga Kelaparan dan Hampir Pingsan

Pedoman Rakyat, Bone- Jagad maya kembali dihebohkan dengan sebuah postingan di media sosial yang menuliskan salah seorang oknum tenaga pendidik atau guru di Bone, Sulsel, diduga tega mengurung muridnya selama berjam-jam. Bahkan karena perbuatan guru di Bone itu salah satu murid terpaksa dipapah keluar kelas akibat kelelahan.

Postingan tersebut diketahui pertama kali diunggah oleh akun media sosial Facebook bernama Eddha Sikki pada Jumat (17/9/2021) lalu.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Akun itu menuliskan postingan bahwa seorang oknum guru itu mengurung muridnya mulai pukul 7 pagi hingga pukul 3 sore hari.

“Semoga saja bisa sampe ke Telinga Kadis Pendidikan Kabupaten Bone, bahwa seorang guru mengurung muridnya dari jam 7 sampai jam 3 sore sehingga para murid kelaparan bahkan ada yg hampir pingsan,,,tanpa ada alasan yg jelas..tepatnya SMP Mario kec Dua Boccoe Kab Bone,” tulis akun Eddha Sikki yang dilihat Pedomanrakyat.com, Senin (20/9/2021).

Menurut informasi, oknum guru di Bone Sulsel itu bernama Usman. Tidak sedikit warga net yang geram melihat postingan itu.

“Guru apa itu. Atas dasar dia begitu. Pecat aja guru kayak gini,” tulis salah satu akun bernama Kaliru Passolangi.

Salah satu netizen membenarkan juga kelakuan oknum guru di Bone tersebut. “Betul itu om saya juga pernah sekolah disitu, tapi berhenti gara-gara itu juga” tulisnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 20:35
Gara-gara Tak Diberi Rokok, Pengangguran di Makassar Tikam Buruh Harian
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh harian lepas di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) bernama Jaya...
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 20:29
AJI Makassar: Polda Sulsel Tak Profesional Terima Laporan Sengketa Pemberitaan
Pedoman Rakyat, Makassar -Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Makassar dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Makassar menanggapi kasus pelaporan terhadap nar...
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 20:03
Hati-hati Berkendara! Siswi Cantik di Makassar Tewas Terlindas Truk karena Gagal Menyalip
Pedoman Rakyat, Makassar- Nasib malang menimpa seorang siswi yang masih berusia 17 tahun di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Gadis belia bern...
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 19:42
Polisi Ringkus Pelaku Pembunuh Wanita Asal Bantaeng Sulsel, Motifnya Diduga Urusan Bisnis Tokek
Pedoman Rakyat, Gowa- Kepolisian Resor (Polres) Gowa mengungkap motif pembunuhan terhadap seorang wanita yang jasadnya ditemukan di tengah semak beluk...