Wali Kota Danny Hadiri Syukuran Peringatan HUT Ke 76 Korps Brimob Polda Sulsel

A. Zafran
A. Zafran

Minggu, 14 November 2021 19:27

Wali Kota Danny Hadiri Syukuran Peringatan HUT Ke 76 Korps Brimob Polda Sulsel

Pedoman Rakyat, Makassar – Wali kota Makassar Moh. Ramdhan Danny Pomanto menghadiri syukuran hari jadi ke – 76 Korps Brigade Mobil (Brimob) di Mako Detasemen Gegana Satuan Brimob Polisi Daerah Sulsel. Jalan Sultan Alauddin Minggu (14/11/2021).

Sebagai tamu kehormatan Satuan Brimob Polda Sulsel, Wali kota Danny hadir mengenakan Baret dan seragam loreng Brimob.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu dijajaran pemerintah Kota Makassar ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Korps Brimob, yang telah banyak membantu warga kota Makassar.

“Saya berterima kasih kepada Brimob, terkhusus dihari ulang tahunnya ke – 76, karena Brimob selalu hadir disaat penting, pada saat masyarakat kesulitan dan sangat membutuhkan pertolongan,” ucapnya.

Menurutnya disetiap momen, disetiap tempat, Brimob khususnya di Kota Makassar, selalu hadir bersama sama pemerintah kota menangani berbagai masalah.

“Di moment yang sangat baik ini saya mengucapkan terima kasih kepada brimob. Semoga menjadi Brimob terus dicintai masyarakat menjadi Brimob profesional menjaga NKRI, menjaga Makassar, bukan hanya sisi keamanan dan terorisme saja, tapi juga membantu apabila terjadi bencana alam,” jelasnya.

Dalam kesempatan Wali kota Danny didampingi Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol. Anis Prasetyo, menyerahkan hadiah kepada juara lomba menembak HUT Brimob, untuk juara 1, 2 dan 3 perseorangan dan beregu. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro28 November 2021 18:52
Kapal Mancing Ditumpangi Legislator Sulsel Kehabisan BBM di Tengah Laut, Pencarian Masih Dilakukan
Pedoman Rakyat, Makassar- Basarnas Sulsel menggerakkan KN Sar Kamajaya 104 untuk melakukan pencarian terhadap sebuah kapal pancing New Bira Fishing ya...
Nasional28 November 2021 18:08
Mentan Syahrul Bangun Kawasan Jagung Seluas 1.200 Ha di Kabupaten Gowa Sulsel
Pedoan Rakyat, Makassar – Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) bersama Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan membangun kawasan budiday...
Metro28 November 2021 17:44
Makin Tak Terkendali, Dalam Satu Malam 2 Asrama Mahasiswa di Makassar Dibakar, Tangan Satu Penghuni Putus
Pedoman Rakyat, Makassar- Asrama Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu (IPMIL) dan Asrama Kepmi Bone yang berada di Jalan Sungai Limboto, Kota Makassar, diser...
Politik28 November 2021 16:48
Temukan Rumah Warga tak Layak Huni hingga Atapnya Bocor, NasDem Lutra Langsung Datang-Beri Bantuan
Putri Dakka menyebut gerakan yang ia lakukan, tak lain sebagai wujud upaya bisa bermanfaat kepada orang lain. Utamanya bagi masyarakat yang tidak mamp...