Walikota Danny Wakili Indonesia Pada Forum Demokrasi Internasional

Nhico
Nhico

Senin, 22 November 2021 08:32

Walikota Danny Wakili Indonesia Pada Forum Demokrasi Internasional

Pedoman Rakyat, Makassar – Perjalanan karir Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengedukasi warga kota daeng dalam berdemokrasi menarik perhatian dunia.

Sehingga, Walikota Danny diundang sebagai pemateri dalam forum demokrasi Internasional, bersama 12 Walikota sedunia yang dijadwalkan dibuka langsung oleh Presiden Amerika Serikat Joe Biden.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Hal tersebut diutarakan Rosniati Asis mitra USAID Makassar, saat bertemu Walikota Danny di kediaman pribadinya Jalan Amirullah. Minggu (21/11/2021).

Kata Rosmiati kegiatan ini, diadakan secara virtual dengan durasi 3 menit pada 6 Desember 2021 mendatang.

“Jadi Walikota Danny Pomanto di lirik mewakili Indonesia karena mampu mengedukasi warga menggunakan hak pilihnya secara demokrasi. Hadirnya pun diharapkan mampu menginspirasi kota lainnya juga dunia akan beberapa langkahnya yang mengiringi perjalanan karirnya,” ungkap Rosniati.

“Alasan dipilihnya Danny Pomanto menjadi perwakilan Indonesia, karena eksistensinya berjuang pada pemilihan kepala daerah beberapa waktu lalu,” imbuhnya.

Sementara itu Walikota Danny yang menerima mandat menjadi pemateri menyatakan kesiapannya dan ungkapan terima kasihnya dipilih mewakili Indonesia.

“Kehormatan bagi saya mendapat undangan ini. Waktu singkat durasi 3 menit akan saya manfaatkan nanti untuk berbicara sepak terjang menapaki demokrasi. Kota Makassar bangga dengan undangan ini”,tutupnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro28 November 2021 18:52
Kapal Mancing Ditumpangi Legislator Sulsel Kehabisan BBM di Tengah Laut, Pencarian Masih Dilakukan
Pedoman Rakyat, Makassar- Basarnas Sulsel menggerakkan KN Sar Kamajaya 104 untuk melakukan pencarian terhadap sebuah kapal pancing New Bira Fishing ya...
Nasional28 November 2021 18:08
Mentan Syahrul Bangun Kawasan Jagung Seluas 1.200 Ha di Kabupaten Gowa Sulsel
Pedoan Rakyat, Makassar – Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) bersama Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan membangun kawasan budiday...
Metro28 November 2021 17:44
Makin Tak Terkendali, Dalam Satu Malam 2 Asrama Mahasiswa di Makassar Dibakar, Tangan Satu Penghuni Putus
Pedoman Rakyat, Makassar- Asrama Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu (IPMIL) dan Asrama Kepmi Bone yang berada di Jalan Sungai Limboto, Kota Makassar, diser...
Politik28 November 2021 16:48
Temukan Rumah Warga tak Layak Huni hingga Atapnya Bocor, NasDem Lutra Langsung Datang-Beri Bantuan
Putri Dakka menyebut gerakan yang ia lakukan, tak lain sebagai wujud upaya bisa bermanfaat kepada orang lain. Utamanya bagi masyarakat yang tidak mamp...