WOOW! Penjualan Jersey Cristiano Ronaldo Kalahkan Messi

Nhico
Nhico

Senin, 06 September 2021 09:18

WOOW! Penjualan Jersey Cristiano Ronaldo Kalahkan Messi

Pedoman Rakyat, Makassar – Efek kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United (MU) belum berakhir. Penjualan kostum MU dengan nama pemain asal Portugal itu bahkan sudah melampaui Lionel Messi di PSG.

Ronaldo dan Messi sama-sama mencuri perhatian karena pindah klub di bursa transfer yang sama. Drama kepindahan Messi membuatnya angkat kaki ke Paris Saint-Germain (PSG). Sementara, Ronaldo memilih kembali ke klub yang membesarkan namanya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Walaupun belum mencatat debut keduanya bersama MU, Ronaldo berhasil mengangkangi Messi dalam urusan penjualan jersey. Kembalinya nomor punggung ‘7’ menjadi salah satu penyebab kostum pemain berusia 36 tahun itu laku keras.

Dalam laporan Mirror, Senin (6/9), pihak MU menyatakan penjualan jersey Ronaldo selama satu jam untuk pasar global. Pihak Fanatics yang mengelola toko daring melaporkan jersey Ronaldo menjadi barang yang paling laku dalam 24 jam dibandingkan pemain manapun. Meski tak memperinci jumlah kostum yang dijual, mereka mengklaim angka penjualan sudah melewati jersey PSG bernama Messi.

Ronaldo diharapkan tampil pada laga kontra Newcastle United di Old Trafford pada 11 September mendatang. Ia diberitakan sudah berada di Manchester setelah membela timnas Portugal.

“Saya punya sejarah fantastis bersama klub hebat ini. Saya pernah ada di sini sejak berusia 18 tahun dan sangat senang bisa kembali ke sini setelah 12 tahun,” ujar Ronaldo.

 Komentar

Berita Terbaru
Ekonomi21 September 2021 15:43
Pasca Dihantam Gelombang Kedua Covid-19, Begini Kondisi Ekonomi Terkini RI
Pedoman Rakyat, Jakarta – Diperkirakan hingga akhir tahun 2021, pertumbuhan ekonomi Indonesia 3,5-4,3%. “Ekonomi Indonesia diperkirakan te...
Nasional21 September 2021 15:43
Anies Baswedan Berulang Kali Acungkan Jempol Saat Dipanggil KPK Terkait Kasus Lahan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). pada Selasa (21/9/2021). An...
Nasional21 September 2021 15:27
MUI Bela Napoleon Aniaya Muhammad Kece Karena Sudah Hina Islam, Denny Siregar: Malu Gua Sama MUI Kayak Gini
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pegiat media sosial Denny Siregar mengaku malu dengan sikap Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait kasus penganiayaan t...
Hukum/Kriminal21 September 2021 14:39
Mengejek-ejek Polisi, Akhirnya Suara Tembakan Warnai Penangkapan 6 Pelaku Tawuran di Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar – Tawuran antar pemuda kembali terjadi di perbatasan wilayah Kecamatan Tallo-Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Suls...