Ahok Pernah Temui Selingkuhan Veronica Tan, Putranya Hampir Pukul

Editor
Editor

Minggu, 05 Juli 2020 17:29

Ahok Pernah Temui Selingkuhan Veronica Tan, Putranya Hampir Pukul

Pedoman Rakyat, JakartaBasuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan resmi bercerai pada 5 Januari 2018 lalu.

Kala itu, perceraian keduanya menyita perhatian publik. Pasalnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu memutuskan berpisah saat masih ditahan di Mako Brimob.

Bukan hanya itu, dari luar terlihat harmonis, rupanya rumah tangga Ahok dan Veronica Tan diwarnai kasus perselingkuhan.

Ditonton dari tayangan YouTube Daniel Mananta Network, Sabtu (4/7/2020), kemarin, Ahok pun mengungkap beberapa fakta bagaimana ia berusaha mempertahankan rumah tangganya tersebut.

Pernah suatu ketika, dirinya dan putranya, Nicholas sempat menemui pria yang dekat dengan Veronica Tan. Kala itu, Ahok memohon agar si ‘good friend’ meninggalkan istrinya.

Pertemuan dengan pria itu rupanya membuat sang putra naik pitam. Menurut Ahok, Nicholas hampir mau memukul ‘teman dekat’ ibunya.

Ahok pun sebenarnya emosi dengan pria itu. Namun, ia sadar jika dirinya berperilaku mengikuti amarahnya, maka semua akan jadi masalah. Apalagi, pertemuan mereka sebenarnya diawasi oleh pengawalnya.

Namun Ahok berandai-andai, jika seandainya saat itu dia terbawa emosi, selingkuhan Veronica tersebut bisa dibuat babak belur.

Kalau saya mau pukul dia, di luar ada pengawal segala macam. Apalagi saya bawa anak saya, anak saya bisa (olahraga) pull up 27 kali. Kalau emosi, dua lawan satu mah patah tuh (tulang) iga, bisa mati,” kata Ahok.

Pertemuan untuk meminta kembali Veronica ke pelukannya itu pun tak berhasil. Ahok pun sudah tak bisa lagi menerima karena perempuan itu masih ingin mempertahankan hubungan terlarangnya.

Akhirnya, Ahok resmi bercerai dari Veronica pada 5 Januari 2018. Setelah berpisah, ia akhirnya menikah dengan Puput Nastiti Devi pada 25 Januari 2019. (zul)

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga15 April 2024 15:09
Arsenal Diklaim Bakal Kesulitan Meraih Gelar Juara
Pedomanrakyat.com, Inggris – Arsenal dinilai punya jadwal sisa Liga Inggris yang paling berat dibanding Liverpool dan Manchester City. Tim Howar...
Otomotif15 April 2024 14:53
MotoGP Amerika 2024: Vinales Menang, Marquez Celaka!
Pedomanrakyat.com, Amerika – MotoGP Amerika 2024 milik Aprilia. Maverick Vinales berhasil meraih hasil sempurna sepanjang akhir pekan sejak Fr...
Nasional15 April 2024 14:45
Kabar Baik! Perpanjang SIM Mati Tanpa Bikin Baru Berlaku Mulai Besok, Ini Syaratnya
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Bagi masyarakat pemegang Izin Mengemudi (SIM) yang habis masa berlakunya bisa diperpanjang tanpa bikin baru. Namun ...
International15 April 2024 14:39
Sengit! Iran dan Israel Debat Panas di Rapat DK PBB Setelah Serangan Drone-Rudal
Pedomanrakyat.com, New York – Dewan Keamanan PBB menggelar rapat darurat untuk menyikapi situasi panas antara Iran dan Israel. Israel meminta DK...