Ahok Pernah Temui Selingkuhan Veronica Tan, Putranya Hampir Pukul

Editor
Editor

Minggu, 05 Juli 2020 17:29

Ahok Pernah Temui Selingkuhan Veronica Tan, Putranya Hampir Pukul

Pedoman Rakyat, JakartaBasuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan resmi bercerai pada 5 Januari 2018 lalu.

Kala itu, perceraian keduanya menyita perhatian publik. Pasalnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu memutuskan berpisah saat masih ditahan di Mako Brimob.

Bukan hanya itu, dari luar terlihat harmonis, rupanya rumah tangga Ahok dan Veronica Tan diwarnai kasus perselingkuhan.

Ditonton dari tayangan YouTube Daniel Mananta Network, Sabtu (4/7/2020), kemarin, Ahok pun mengungkap beberapa fakta bagaimana ia berusaha mempertahankan rumah tangganya tersebut.

Pernah suatu ketika, dirinya dan putranya, Nicholas sempat menemui pria yang dekat dengan Veronica Tan. Kala itu, Ahok memohon agar si ‘good friend’ meninggalkan istrinya.

Pertemuan dengan pria itu rupanya membuat sang putra naik pitam. Menurut Ahok, Nicholas hampir mau memukul ‘teman dekat’ ibunya.

Ahok pun sebenarnya emosi dengan pria itu. Namun, ia sadar jika dirinya berperilaku mengikuti amarahnya, maka semua akan jadi masalah. Apalagi, pertemuan mereka sebenarnya diawasi oleh pengawalnya.

Namun Ahok berandai-andai, jika seandainya saat itu dia terbawa emosi, selingkuhan Veronica tersebut bisa dibuat babak belur.

Kalau saya mau pukul dia, di luar ada pengawal segala macam. Apalagi saya bawa anak saya, anak saya bisa (olahraga) pull up 27 kali. Kalau emosi, dua lawan satu mah patah tuh (tulang) iga, bisa mati,” kata Ahok.

Pertemuan untuk meminta kembali Veronica ke pelukannya itu pun tak berhasil. Ahok pun sudah tak bisa lagi menerima karena perempuan itu masih ingin mempertahankan hubungan terlarangnya.

Akhirnya, Ahok resmi bercerai dari Veronica pada 5 Januari 2018. Setelah berpisah, ia akhirnya menikah dengan Puput Nastiti Devi pada 25 Januari 2019. (zul)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik16 Juli 2024 15:44
Hubungan Kekerabatan hingga Motivasi Jabatan Disebut Jadi Faktor ASN Tak Netral di Pemilu
Pedomanrakyat.com, Makassar – Publish research intitute menggelar diskusi dengan tema “Netralisasi ASN Harga Mati, Melanggar Sanksi Besar ...
Daerah16 Juli 2024 14:45
Jagoan NasDem Muzayyin Arif-Ikhsan Hamid Datang ke Sinjai Timur, Puluhan Emak-emak Langsung Kerumuni: Harapan para Petani!
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon (Balon) Bupati dan wakil bupati Sinjai Muzayyin Arif- Andi Ikhsan Hamid menemui kelompok ibu rumah tan...
Nasional16 Juli 2024 12:17
Jokowi Lantik 906 Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2024 di Istana Me...
International16 Juli 2024 11:28
Joe Biden Kecam Trump Pilih Senator JD Vance Jadi Cawapres di Pemilu AS 2024
Pedomanrakyat.com, AS – Tim kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menanggapi pengumuman kandidat presiden AS Donald Trump yang menjat...