Babak Baru Orang Tua Cungkil Mata Anak di Gowa, Makam Anaknya yang Jadi Korban Akan Dibongkar

A. Zafran
A. Zafran

Kamis, 09 September 2021 20:06

Babak Baru  Orang Tua Cungkil Mata Anak di Gowa, Makam Anaknya yang Jadi Korban Akan Dibongkar

Pedoman Rakyat, Makassar – Makam DN (22) saudara kandung AP (6) yang dianiaya oleh orang tuanya sendiri di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang diduga merupakan korban pesugihan akan dibongkar polisi.

Kakak kandung AP ini diduga juga meregang nyawa akibat dianiaya kedua orangtuanya. Informasinya kematian DN disebabkan karena dicekoki garam saat sedang tertidur.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Kita berkoordinasi dengan pihak keluarga, memang kita akan lakukan autopsi,” kata Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Boby Rachman, kepada wartawan Kamis (9/9/2021).

Boby menjelaskan bahwa pihaknya tengah menanti pihak keluarga untuk datang melaporkan terkait peristiwa yang menimpa AP termasuk kematian kakak kandungnya, DN.

“Rencananya, paman korban akan datang melapor ke sini. Kami masih tunggu,” ungkapnya.

Bobi menerangkan kasus kekerasan yang dialami oleh AP itu, pihakny telah memeriksa sejumlah saksi serta telah menetapkan empat orang sebagai tersangka.

“Penyidik sudah memeriksa sembilan orang saksi. Status dari empat orang yang sudah kita amankan, saat ini sudah ditetapkan dua orang lagi sebagai tersangka. Jadi total tersangka ada empat orang,” jelasnya.

Tambahan tersangka itu merupakan orang tua korban yakni, ibu dan bapaknya. Sebelumnya pihak kepolisian menetapkan kakek dan paman korban sebagai tersangka.

Untuk kedua orang tua korban polisi belum melakukan penahanan, lantaran masih menjalani pemeriksaan kesehatan sekaligus kejiwaan di Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Dadi Makassar.

“Keduanya masih di RS Dadi dan diobservasi dan menunggu hasil dari sana. Hasilnya masih koordinasi apakah bisa cepat atau tidak,” tandasnya.

Penulis : reza

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional21 September 2021 16:51
Siap-siap, Penangkapan Ikan di Laut Akan Dibatasi lewat Sistem Kuota, Berlaku 2022
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pemerintah akan membatasi penangkapan ikan di laut mulai 2022. Nantinya penangkapan ikan akan dibatasi menggunakan sis...
Nasional21 September 2021 16:10
Bela Warga, Brigjen Junior Kirim Surat Terbuka ke Kapolri hingga Panglima TNI, Isinya Mengejutkan
Pedoman Rakyat, Makassar – Irdam XIII/Merdeka Brigadir Jenderal Junior Tumilaar secara mengejutkan mengirimkan surat terbuka kepada Panglima TNI...
Ekonomi21 September 2021 15:43
Pasca Dihantam Gelombang Kedua Covid-19, Begini Kondisi Ekonomi Terkini RI
Pedoman Rakyat, Jakarta – Diperkirakan hingga akhir tahun 2021, pertumbuhan ekonomi Indonesia 3,5-4,3%. “Ekonomi Indonesia diperkirakan te...
Nasional21 September 2021 15:43
Anies Baswedan Berulang Kali Acungkan Jempol Saat Dipanggil KPK Terkait Kasus Lahan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). pada Selasa (21/9/2021). An...