Begal Sadis di Makassar Dibekuk Saat Siap-siap Hendak Begituan di Hotel

Nhico
Nhico

Kamis, 07 Oktober 2021 21:40

Begal Sadis di Makassar Dibekuk Saat Siap-siap Hendak Begituan di Hotel

Pedoman Rakyat, Makassar- Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polrestabes Makassar menangkap seorang pelaku begal sadis bernama Rezki (26).

Menurut informasi, begal sadis bersenjata itu ditangkap polisi di salah satu hotel di Kota Makassar, Sulsel. Rezki merupakan begal sadis yang tak segan-segan melukai korbannya jika melakukan perlawanan.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Saat ditangkap dalam hotel, pelaku sedang bersama dengan seorang wanita. Diduga, pelaku akan berbuat mesum karena ditemukan banyak alat kontrasepsi.

Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Afhi Abrianto membenarkan terkait penangkapan itu. Kata dia, modus Rezki melakukan aksi begal dengan menodongkan senjata tajam kepada korban.

“Pelaku menodong dengan sebilah badik sehingga korban merasa ketakutan dan memberikan seluruh barang korban. Pelaku sudah beberapa kali melakukan aksi tersebut dan sudah menjalani hukuman sebelumnya,” kata Afhi kepada wartawan, Kamis (7/10/2021).

Dari tangan pria berbadan gempal ini polisi menemukan senjata tajam berupa dua bilah badik yang dipakai saat dirinya beraksi.

“Kami amankan satu unit sepeda motor, dua bilah badik, dan barang korban berupa handphone. Semua barang itu milik pelaku,” jelas Afhi.

Kini Rezki sudah berada di posko Jatantas Polrestabes Makassar untuk interogasi lebih lanjut.

“Kami jerat dengan Pasal 365 KUHP. Ancaman hukuman selama lima tahun penjara,” tandasnya.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah25 Oktober 2021 12:22
Panen Raya di Pangkep, Bupati Yusran: Produksi Pertanian Meningkat, Petani Sejahtera
Pedoman Rakyat, Pangkep – Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menghadiri panen raya padi di Kampung Biring Ere, Desa Panaikang, Kecama...
Nasional25 Oktober 2021 12:13
Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat: Perjuangan Masyarakat Adat, Perlu Dukungan Semua Pihak
Pedoman Rakyat, Palopo – Seringkali hak-hak masyarakat adat terabaikan di tengah proses pembangunan. Karena itu diperlukan undang-undang yang be...
Metro25 Oktober 2021 11:43
Walikota Danny Pomanto Pastikan Bangun Sport Center Standar Internasional di Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto menghadiri sekaligus menutup secara resmi Basketball Championship Waliko...
International25 Oktober 2021 11:33
Di Cina! Sekolah Dilarang Beri PR Terlalu Berat Pada Siswa, Bagaimana Indonesia?
Pedoman Rakyat, China mengesahkan undang-undang yang mengatur sekolah untuk tidak memberikan Pekerjaan Rumah (PR) yang terlalu berlebihan pada siswa. ...