Pemkab Luwu

Bupati Luwu Serahkan 4 Ekor Sapi Kurban

Nhico
Nhico

Selasa, 20 Juli 2021 10:19

Bupati Luwu Serahkan 4 Ekor Sapi Kurban

Pedoman Rakyat, Luwu-Usai melaksanakan shalat Idul Adha 1442 H / 2020 M di Masjid Agung Belopa, Bupati Luwu Dr. H. Basmin Mattayang menyerahkan sapi yang akan disembelih sebagai hewan kurban, Selasa (20/07/2021).

Pada tahun ini, Basmin Mattayang bersama keluarga berkurban sebanyak 4 ekor sapi dimana 1 ekor diserahkan pada panitia Masjid Agung Belopa dan 3 ekor akan disembelih di Rujab Bupati Luwu.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Bupati Luwu mengungkapkan bahwa di tengah wabah Covid-19 ini, ibadah kurban akan lebih bermakna dan terasa bagi masyarakat ekonomi lemah. Selama pandemi, berbagai sektor tak terkecuali sektor ekonomi ikut terkena imbas. Banyak masyarakat yang tidak bisa memenuhi kebutuhan hidupnya karena harus kehilangan mata pencarian.

“Insya Allah daging kurban ini akan kami serahkan saudara-saudara kita untuk berbagi kebahagiaan dan menikmati daging pada hari raya Idul Adha ini,” ungkap Basmin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, panitia Majid Agung Belopa menerima laporan bahwa sebanyak 79 ekor sapi dan 2 ekor kambing dikurbankan di wilayah Belopa, serta 39 ekor sapi dari jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu.

Penulis : zaenal

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga02 Agustus 2021 13:58
Masuk Final Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii Dapat Hadiah Sebidang Tanah
Pedoman Rakyat, Manado-Pasangan ganda putri badminton Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, sukses mencetak sejarah dengan lolos ke final Olim...
Nasional02 Agustus 2021 13:46
Hari Ini Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan CPPPK, Mau Tahu Namanya Lolos atau Tidak? Ayo Cek Disini
Pedoman Rakyat, Jakarta- Pendaftaran CPNS 2021 telah ditutup, bahkan Hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan pegawai pemerint...
Metro02 Agustus 2021 09:39
Innalillah, Mantan Sekretaris KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia
Innalillah, Mantan Ketua KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia...