Cawabup Pinrang Sudirman Bungi Terus Bergerak ‘Door to Door’ ke Rumah Masyarakat untuk Gaet Suara

Muh Saddam
Muh Saddam

Kamis, 27 Juni 2024 17:19

Calon Wakil Bupati Pinrang, Sudirman Bungi
Calon Wakil Bupati Pinrang, Sudirman Bungi

Pedomanrakyat.com, Pinrang – Calon wakil Bupati Pinrang, Sudirman Bungi terus masifkan kunjungan silaturahmi ke masyarakat.

Hal tersebut dilakukan Sudirman Bungi dalam rangka menyosong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Pinrang pada November 2024 mendatang.

Calon Wakil Bupati Pinrang, Sudirman Bungi

Dari pantauan Pedomanrakyat.com, Sudirman Bungi rutin melakukan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat Pinrang, dari rumah ke rumah atau secara dor to dor.

Terbaru, Sudirman Bungi melakukan silaturahmi dengan sejumlah masyarakat yang ada di Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Kamis (27/6/2024).

Calon Wakil Bupati Pinrang, Sudirman Bungi.

Bahkan, kegiatan silaturahmi seperti ini bukan kali pertama dilakukan Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sidenreng Rappang atau Sidrap tersebut.

Diketahui, pasangan dari Andi Irwan Hamid di Pilkada Pinrang ini, telah melakukan kerja-kerja elektabilitas jauh sebelum ditetapkan berpasangan.

Calon Wakil Bupati Pinrang, Sudirman Bungi

Sekadar tahu, Partai NasDem resmi memberi rekomendasi usungan untuk calon bupati dan wakil bupati Pinrang Andi Irwan Hamid-Sudirman Bungi di Pilkada 2024.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro24 Juli 2024 15:19
Waka DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif Hadiri Munas II ADPSI-ASDEPSI 2024
Pedomanrakyat.com, Jambi – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menghadiri acara Musyawarah Nasional II Asosiasi DPRD Provinsi Se...
Metro24 Juli 2024 15:09
Disperindag Ikut Sukseskan Event F8 dengan Inovasi GOO Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Makassar akan turut menyukseskan event Makassar Internation...
Metro24 Juli 2024 14:15
Fahruddin Rangga Sebut RPJPD 2025-2045 Jadi Acuan Kepala Daerah Terpilih
Pedomanrakyat.com, Makassar – DPRD Sulawesi Selatan melaksanakan rapat kerja pansus dalam rangka pembahasan terhadap ranperda tentang rencana pe...
Metro24 Juli 2024 14:01
ASA Tebus Ijazah Warga di Ballaparang, Noorhidayah: Beliau Peduli-Mampu Memimpin
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa mendadak mendatangi kediaman Noorhidayah (54) di Ballaparang, Rappo...