Pemkab Bantaeng

Das’ad Latif Akui Kepemimpinan Ilham Azikin di Bantaeng

Nhico
Nhico

Senin, 26 Juli 2021 17:40

Das’ad Latif Akui Kepemimpinan Ilham Azikin di Bantaeng

Pedoman Rakyat, Bantaeng- Ustadz ternama, Das’ad Latif memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan Bupati Bantaeng, Ilham Azikin. Dia menyebut, Ilham Azikin adalah sosok muda yang dewasa dalam memimpin Bantaeng.

“Ilham Azikin itu sosok muda tetapi dewasa dalam memimpin Bantaeng,” jelas Das’ad Latif usai memberikan ceramah terhadap ASN Pemkab Bantaeng, di Lapangan Pantai Seruni, Senin, 26 Juli 2021.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Dia mengakui kepemimpinan Ilham Azikin. Menurutnya, bupati bergelar doktor pemerintahan ini telah membuktikan kehadiran pemerintah dengan mendekatkan dirinya terhadap masyarakat.

“Bupati ini responsibilitynya sangat baik. Dia sangat familiar kepada warganya. Bukti dekatnya pemerintah terhadap warganya,” jelas dia.

Dia juga mengatakan, masyarakat Bantaeng patut berbangga karena dipimpin oleh sosok kepala daerah seperti Ilham Azikin ini. Oleh karena itu, dia yakin Bantaeng akan bisa lebih maju dalam kepemimpinan Ilham Azikin.

“Beliau juga menerima kami dengan baik,” jelas dia.

Das’ad Latif berkunjung ke Kabupaten Bantaeng dan berkesempatan memberikan wejangan terhadap para pejabat ASN di Pemkab Bantaeng, Senin, 26 Juli 2021. Dia mengajak kepada semua ASN dan masyarakat Bantaeng untuk bersama-sama menyelamatkan negeri ini dari wabah Covid-19. Salah satunya adalah dengan mengambil peran masing-masing.

“Cukup mengambil peran masing-masing. Semampu kita. Dimulai dari diri kita sendiri,” jelas dia.

Dia juga mengajak semua warga Bantaeng untuk menyambut vaksin. Menurutnya, vaksin adalah jalan terbaik untuk terhindar dari wabah Covid-19.

“Jangan termakan hoaks. Vaksin saat ini adalah jalan terbaik terhindar dari wabah,” jelas dia.

Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin memberikan apresiasi terhadap kesediaan Das’ad Latif memberikan wejangan. Bagi Ilham Azikin, Das’ad Latif adalah gurunya di segala bidang.

“Cuma bedanya, beliau sudah jadi artis. Saya belum apa-apa,” kata Bupati peraih penghargaan ketahanan pangan nasional ini.

Dia menambahkan, daerah dengan tagline Bantaeng Baik ini masih berkonsentrasi untuk menekan laju penyebaran covid-19. Dia mengakui banyak dinamika untuk menekan laju sebaran Covid-19 ini. Bantaeng berada pada kondisi yang saat ini tidak terlepas dari peran dan kesadaran masyarakat.

“Kondisi kita saat ini juga tidak terlepas dari peran dan kesadaran masayrakat,” jelas dia.

 Komentar

Berita Terbaru
Ekonomi22 September 2021 15:02
Wapres Ma’ruf Amin: Indonesia Pemain Utama Keuangan Syariah Dunia
Pedoman Rakyat, Makassar – Sektor industri produk halal terus memberikan nilai tambah bagi perekonomian nasional selama pandemi Covid-19. Potens...
International22 September 2021 14:09
Pasca Gempa Australia, Begini Kondisi 17.500 WNI di Melbourne
Pedoman Rakyat, Australia – Gempa berkekuatan Magnitudo 6.0 telah mengguncang Melbourne, Australia, Rabu (22/09/2021) pagi waktu setempat. Saat...
Nasional22 September 2021 13:31
Petani dan Pedagang Jagung Pertanyakan Peranan Kemendag
Pedoman Rakyat, Jakarta – Sejumlah pedagang jagung mengaku keberatan dengan stetment Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Luthfi yang mengataka...
Hukum/Kriminal22 September 2021 13:03
Sadis, Seorang Ustadz jadi Korban Begal dan Dibacok Bagian Pinggang
Pedoman Rakyat, Bekasi – Seorang ustadz di Bekasi bernama RM Jamiluddin menjadi korban begal dan dibacok dibagian pinggang. Pada Selasa (21/09/2...