Seperti Dengar Saran Umar, Terdakwa Risman Pasigai Tak Lagi Pakai Atribut Golkar di Persidangan

Editor
Editor

Senin, 24 Februari 2020 12:39

Seperti Dengar Saran Umar, Terdakwa Risman Pasigai Tak Lagi Pakai Atribut Golkar di Persidangan

Pedoman Rakyat, Makassar – Sidang kasus pencemaran nama baik Rusdin Abdullah kembali digelar, di Pengadilan Negeri (PN) di Jalan Kartini, Makassar, Senin, 24 Februari.

Di mana diketahui, dalam kasus ini kembali mendudukkan terdakwa atas nama Muh Risman Pasigai serta sejumlah saksi dari pihak korban.

Dari pantauan, sidang yang bergulir untuk ketiga kalinya ini cukup lancar. Berbeda dengan persidangan sebelumnya. Di mana, sempat terjadi kericuhan di dalam persidangan lantaran terdakwa menggunakan atribut Partai Golkar.

Alhasil, salah seorang simpatisan partai berlambang Pohon Beringin itu yakni Umar Hankam spontan berteriak dalam persidangan. “Jangan pakai atribut Golkar di sini apalagi sudah terdakwa. Bikin malu saja,” kata Umar saat sidang sebelumnya.

Jubir Golkar Sulsel Minta Risman Pasigai memakai baju Partai Golkar di persidangan. (ist)

Pernyataan pria yang juga berprofesi sebagai penggiat anti korupsi tersebut pun terkesan diterima oleh Risman Pasigai.

Terbukti, pada sidang tadi, Risman Pasigai yang diketahui sebagai Jubir Golkar Sulsel tersebut, sudah tidak menggunakan atribut partai.

Risman Pasigai tampak datang mengenakan baju lengan panjang dengan corak warna kuning. Ia tidak datang sendiri, hadir pula Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Betta, serta beberapa pengurus DPD I Golkar Sulsel lainnya, seperti diantaranya, Kadir Halid, Irwan Muin, Annas Gs, Andi Hatta Lantara, dan Riswan Troy. (map)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik17 April 2024 20:53
Rekomendasi Rakorda, 23 DPC Demokrat Sepakati Ni’matullah Calon Gubernur Sulsel
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hot...
Nasional17 April 2024 17:38
Banjir Bandang Terjang Musi Rawas Utara Sumsel
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan dua orang warga di Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Sel...
Nasional17 April 2024 17:31
Gunung Ruang Sulut Meletus, 828 Warga Dievakuasi
Pedomanrakyat.com, Sulut – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan sebanyak 828 warga dievakuasi imbas Gunung Api Ruang, Kabupat...
Metro17 April 2024 17:19
Danny Pomanto Hadiri Sertijab Pangdivif 3/Kostrad, Perkuat Kolaborasi Jaga Ketahanan Pangan
Pedomanrakyat.com, GOWA,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri upacara serah terima jabatan Panglima TNI Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 K...