Di Gebyar e-KTA, Danny sebut Partai Nasdem Makassar Lebih dulu Bersmart City Dibanding Partai Lain

Jennaroka
Jennaroka

Selasa, 04 Mei 2021 04:01

Di Gebyar e-KTA, Danny sebut Partai Nasdem Makassar Lebih dulu Bersmart City Dibanding Partai Lain

Pedoman Rakyat, Makassar – Walikota Makassar, Danny Pomanto, menghadiri malam Gebyar E-KTA NasDem Makassar di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Senin (3/5/2021). Danny memuji kegiatan ini. Pujian Danny, ia menyebut Partai NasDem Makassar lebih duluan bersmart city dibanding partai-partai lain di kota ini.

Bukan tanpa alasan Danny berkesimpulan seperti itu. Sebab program dari Partai NasDem tersebut sejalan dengan program Kota Makassar yang sudah mendunia. Danny pun seakan tak bosan-bosannya membahas Gebyar E-KTA NasDem.

“Hari ini membuktikan pengelolaan E-KTA dengan sistem smart city memberikan kita banyak kemudahan, banyak konektivitas dan Insya Allah dengan seperti itu kegiatan ini membuat kader-kader Partai Nasdem menjadi kader yang lebih unggul,” ungkap walikota bernama asli Mochammad Ramdhan Pomanto itu.

Danny juga mengaku bangga terlibat dalam rangkaian pengundian pemenang Gebyar e-KTA Partai NasDem. Ia yakin Partai NasDem Makassar di tahun 2024 mendapat lebih banyak kursi lagi.

“Unggul di masyarakat karna pengabdianya yang luar biasa, unggul secara politik yang Insya Allah akan menjadi banyak kader kader bisa duduk, bertambah lagi di 2024,” ujarnya.

“Kami atas nama seluruh Pemerintah Kota Makassar menyampaikan terimakasih kepada seluruh kakak-kakak yang ada di Partai Nasdem,” tutup Walikota Makassar dua periode itu.

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional14 Mei 2021 18:02
Siap-siap! Ini Rencana Polisi Bagi Warga 1 Juta DKI Jakarta yang Nekat Mudik
Siap-siap! Ini Rencana Polisi Bagi Warga Ratusan Ribu DKI Jakarta yang Nekat Mudik...
Nasional14 Mei 2021 17:05
Pesawat Rombongan WNA China Masuk Indonesia saat Lebaran Tak Terdaftar Jadwal Kedatangannya
Pedoman Rakyat, Jakarta – Sebanyak 114 warga negara asing (WNA) asal China masuk ke Indonesia, pada Kamis (13/5/2021) atau pada saat hari raya i...
Nasional14 Mei 2021 16:46
Muhammadiyah: KPK Tamat di Tangan Jokowi, Ali Ngabalin: Cocoknya Buat LSM
Pedoman Rakyat, Jakarta – Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin memposting berita pernyataan Muhammadiyah tentang komisi p...
Nasional14 Mei 2021 16:01
Lebaran Hari Kedua, Gempa 7,2 Magnitudo Guncang Nias Barat, Warga Berlarian Keluar Rumah
Lebaran Hari Kedua, Gempa Berkekuatan 7,2 Magnitudo Guncang Nias Barat, Warga Panik dan keluar Rumah...