Diduga Hendak Tawuran, Belasan Remaja Bersenjata Tajam Ditangkap Polisi

Nhico
Nhico

Minggu, 10 Oktober 2021 20:00

Diduga Hendak Tawuran, Belasan Remaja Bersenjata Tajam Ditangkap Polisi

Pedoman Rakyat, Depok – Belasan remaja tanggung digelandang ke kantor polisi lantaran kedapatan membawa senjata tajam. Mereka diduga hendak melakukan aksi tawuran.

Informasi itu disampaikan oleh akun Instagram @infodepok24 pada Minggu (10/10/2021). Adapun belasan remaja tanggung itu diamankam oleh Team Jaguar yang sedang melakukan kegiatan patroli rutin malam di kawasan Depok.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Patroli itu dilakukan untuk memberantas gangguan keamanan masyarakat, khususnya di jalanan. Saat Team Jaguar melakukan patroli, tim tersebut memantau dan mencurigai adanya segerombolan pemuda tanggung yang sedang berkumpul.

Team Jaguar lantas mendatanginya dan menanyainya. Bahkan, petugas juga melakukan penggeledahan dan ternyata para pemuda tersebut menyembunyikan berbagai senjata tajam.

Petugas menduga para remaja tanggung tersebut hendak melakukan tawuran. Alhasil, para pemuda tersebut dibawa ke Polsek Bojonggede untuk diperiksa lebih lanjut dan dilakukan tindakan lebih lanjut.

 Komentar

Berita Terbaru
Edukasi22 Oktober 2021 12:13
Khutbah Jumat: Kenapa Kita Dianjurkan Merayakan Maulid Nabi?
Pedoman Rakyat – Khutbah I اَلْحَمْدُ لِلّٰه، وَالصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ عَلَى سَيِّدِنَ...
Metro22 Oktober 2021 11:31
Plt Gubernur Sulsel Apresiasi Capaian Vaksinasi yang dilakukan TP PKK
Pedoman Rakyat, Makassar – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan apresiasi atas capaian jumlah warga yang divaksin 56 ribu....
International22 Oktober 2021 11:22
Tragis! 4 Pasien di RS Tewas Gara-gara Disuntik Jarum Isi Udara, Pelaku Terancam Hukuman Mati
Pedoman Rakyat, Texas – William Davis, pria berusia 37 tahun di Texas, ditangkap dan diperkirakan bakal menghadapi hukuman mati gara-gara menyun...
Metro22 Oktober 2021 10:35
Bongkar Kasus Sabu 2 Kg di Makassar, Berikut Daftar Polisi yang Terima Penghargaan dari Danny Pomanto
Pedoman Rakyat, Makassar – Pemerintah Kota Makassar, dalam hal ini Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memberikan apresiasi ata...