Direses Anggota DPRD Sulsel APT, Masyarakat Lakkang Minta Perbaikan Jalan Akses Menuju Dermaga

Muh Saddam
Muh Saddam

Rabu, 07 Februari 2024 22:58

Anggota DPRD Sulsel, Andre Prasetyo Tanta Saat Reses di Kelurahan Lakkang.
Anggota DPRD Sulsel, Andre Prasetyo Tanta Saat Reses di Kelurahan Lakkang.

Pedomanrakyat.com, Makassar – Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Andre Prasetyo Tanta menggelar reses masa sidang II Tahun 2023/2024, di Kelurahan Lakkang, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Rabu (7/2/2024).

Reses temu konstituen dari legislator fraksi NasDem DPRD Sulsel itu, dihadiri Lurah, Babinsa, tokoh masyarakat dan sejumlah warga kelurahan Lakkang.

Dalam sambutannya, Lurah Lakkang Mansur menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat. Menurutnya, salah satu jalan menuju dermaga yang perlu perhatian pemerintah.

“Warga kami meminta ada perbaikan jalan menuju Kera-kera atau Dermaga, karena itu sangat parah kondisinya,” tutur Mansur.

Anggota DPRD Sulsel Andre Prasetyo Tanta mengatakan bahwa, untuk kesekian kalinya dirinya diberi kesempatan dan kesehayan untuk bertemu dengan warga Lakkang.

“Lakkang ini bukan orang lain, ini sudah kayak keluarga saya, hampir setiap tahun saya sempatkan untuk reses di Lakkang,” ucap APT akronim namanya.

“Kenapa? Karena Lakkang ini sudah menjadi basis saya dan harus selalu saya prioritaskan. Saya bisa menjadi anggota karena kepercayaan masyarakat Lakkang,” sambungnya.

Olehnya itu, dirinya hadir disini bukan untuk sosialisasi kampanye, tapi semata-mata menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Sulsel, yakni melayani dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat.

“Tadi Pak lurah sampaikan terkait perbaikan jalan ke Kera-kera. Kalau saya diberikan amanah InsyaAllah saya akan perjuangkan. Kenapa sya bilang begitu, karena ini sudah lewat pembahasan APBD pokok,” kuncinya.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik23 Februari 2024 06:41
NasDem, PKB, PKS Kompak Dukung Hak Angket Kecurangan Pemilu
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Partai NasDem, PKB, dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Perubahan menyatakan sikap mendukung wacana hak angket yan...
Metro22 Februari 2024 21:58
Jokowi Apresiasi MNP, Sebut Pelabuhan Logistik Terbesar Kedua dan Terefisien
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo telah meresmikan proyek Makassar New Port (MNP), Jl Sultan Abdullah Raya, Makassar, Kamis, (22/02/2...
Metro22 Februari 2024 21:54
Jokowi Usul Pelabuhan Lama Jadi City Center Makassar, Danny: Kami Sangat Senang
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo mengusulkan agar pelabuhan lama Makassar, Soekarno Hatta menjadi pusat kota Makassar. Merespon hal ...
Hiburan22 Februari 2024 21:51
Vincent Rompies Harap Kasus Anaknya Diselesaikan Kekeluargaan
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Artis Vincent Rompies tengah berupaya untuk berkomunikasi dengan orang tua korban perundungan Binus School Serpong....