Diresmikan Walikota Judas, Loket Pelayanan Publik Pegadaian Hadir di MPP Palopo

Nhico
Nhico

Rabu, 15 September 2021 11:00

Diresmikan Walikota Judas, Loket Pelayanan Publik Pegadaian Hadir di MPP Palopo

Pedoman Rakyat, Palopo – Penandatanganan dan launching Loket Pelayanan Publik PT. Pegadaian (Persero) Area Palopo untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat melalui Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Palopo, dilaksanakan di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palopo, Rabu (15/09/2021).

Walikota Palopo Judas Amir, dalam sambutannya menyampaikan bahwa apa yang menjadi niat kita semua dari pegadaian maupun pemerintah hari ini untuk berkomitmen hadir dan menandatangani bersama kehadiran pegadaian untuk bergabung dengan kita.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Ini merupakan kebanggaan kita di jajaran pemerintahan Kota Palopo, karena ini anjuran pemerintah pusat, yang Alhamdulillah kita bisa wujudkan dan implementasikan di Palopo,” kata walikota.

“Mari bersama bertekad untuk menjadi juru kebaikan, baik dalam kebaikan negara dan bermasyarakat,” lanjutnya.

Walikota pada kesempatan itu juga mengingatkan semua pihak agar mematuhi protokol kesehatan, karena negara ataupun Kota Palopo belum terbebas dari pandemi Covid-19.

“Mari kita bersama-sama menjaga amanah dari pemerintah pusat untuk mematuhi protokol kesehatan, menjaga diri agar terhindar dari penyakit virus Corona,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Kota Palopo dengan PT. Pegadaian (Persero) Area Palopo, serta penyerahan plakat dari PT. Pegadaian (Persero) area Palopo dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang diserahkan untuk Walikota.

 Komentar

Berita Terbaru
Ekonomi22 September 2021 15:02
Wapres Ma’ruf Amin: Indonesia Pemain Utama Keuangan Syariah Dunia
Pedoman Rakyat, Makassar – Sektor industri produk halal terus memberikan nilai tambah bagi perekonomian nasional selama pandemi Covid-19. Potens...
International22 September 2021 14:09
Pasca Gempa Australia, Begini Kondisi 17.500 WNI di Melbourne
Pedoman Rakyat, Australia – Gempa berkekuatan Magnitudo 6.0 telah mengguncang Melbourne, Australia, Rabu (22/09/2021) pagi waktu setempat. Saat...
Nasional22 September 2021 13:31
Petani dan Pedagang Jagung Pertanyakan Peranan Kemendag
Pedoman Rakyat, Jakarta – Sejumlah pedagang jagung mengaku keberatan dengan stetment Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Luthfi yang mengataka...
Hukum/Kriminal22 September 2021 13:03
Sadis, Seorang Ustadz jadi Korban Begal dan Dibacok Bagian Pinggang
Pedoman Rakyat, Bekasi – Seorang ustadz di Bekasi bernama RM Jamiluddin menjadi korban begal dan dibacok dibagian pinggang. Pada Selasa (21/09/2...