Dispora Sulsel Gelar Kejuaraan Futsal Tingkat Provinsi, Diikuti Delapan Tim Terbaik

Muh Saddam
Muh Saddam

Selasa, 28 November 2023 23:39

Dispora Sulsel Gelar Kejuaraan Futsal Tingkat Provinsi, Diikuti Delapan Tim Terbaik

Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Kepemudaan dan Olahraraga (Dispora) Sulawesi Selatan menggelar kejuaran futsal tingkat Provinsi se Sulsel.

Kejauraan Futsal ini akan berlangsung dilapangan Gor Maesa Garkindo, Jalan Daeng Tata Kec Tamalate Makassar, mulai 27 hingga 30 Nopember 2023.

Ketua Panitia Muhammad Arfah menyampaikan, dalam kejuaraan futsal tingkat provinsi ini diikuti delapan tim yang akan memperebutkan sejumlah hadiah uang pembinaan dan trophy serta medali.

Arfah juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Gubernur, Kepala Dispora Sulsel beserta jajarannya serta Anggota DPRF Sulsel Andre prasetyo Tanta.

“Atas kerjasamanya dalam menyiapkan wadah mengasah kemampuan para atlit untuk menciptakan atlit atlit yang berprestasi khususnya dibidang olahraga futsal,” jelas Arfah, Selasa (28/11/2023)

Sementara itu, Sekretaris Dispora Sulsel, Nasuad Tawang menuturkan bahwa, kejuaraan fursal ini bukan sekedar pembinaa atlit semata.

“Tapi tidak kalah pentingnya menjadi konsep pembinaan terpadu peningkatan kapasitas yang didukung oleh kemampuan komponen pendukung lainnya termasuk didalamnya wasit juri dan pelatih untuk melahirkan atlit yang berkualitas,” beber Nasuad.

Ia juga menghimbau Kepada pengurus AFP Sulsel agar betul betul memantau atlit, agar mampu meningkatkan kemampuan dengan mengatur program kerja yang baik berkualitas.

“Sehingga pengelolaannorgqniasi pasa cabor futsal bisa menjadi salah satu olahraga favorit serta berprestasi ditingkat nasional,” ucapnya.

Tak lupa, Sekretaris Dispora Sulsel juga mengajak semua untuk berdoa agar para atlet yang akan ikut di PON Sumatera Utara (Sumut) Aceh bisa meraih prestasi yang membagakan untuk Sulsel.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik23 Februari 2024 06:41
NasDem, PKB, PKS Kompak Dukung Hak Angket Kecurangan Pemilu
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Partai NasDem, PKB, dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Perubahan menyatakan sikap mendukung wacana hak angket yan...
Metro22 Februari 2024 21:58
Jokowi Apresiasi MNP, Sebut Pelabuhan Logistik Terbesar Kedua dan Terefisien
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo telah meresmikan proyek Makassar New Port (MNP), Jl Sultan Abdullah Raya, Makassar, Kamis, (22/02/2...
Metro22 Februari 2024 21:54
Jokowi Usul Pelabuhan Lama Jadi City Center Makassar, Danny: Kami Sangat Senang
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo mengusulkan agar pelabuhan lama Makassar, Soekarno Hatta menjadi pusat kota Makassar. Merespon hal ...
Hiburan22 Februari 2024 21:51
Vincent Rompies Harap Kasus Anaknya Diselesaikan Kekeluargaan
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Artis Vincent Rompies tengah berupaya untuk berkomunikasi dengan orang tua korban perundungan Binus School Serpong....