Diundang Khusus di Hajatan Keluarga AKJ, Ilham Azikin: Kita Jaga Silaturahmi

Nhico
Nhico

Kamis, 27 Juni 2024 11:58

Ilham Azikin Diundang Khusus di Hajatan Keluarga AKJ.
Ilham Azikin Diundang Khusus di Hajatan Keluarga AKJ.

Pedomanrakyat.com, Bantaeng – Bupati Bantaeng periode 2018-2023, DR Ilham Azikin menghadiri undangan pernikahan keluarga besar Abdul Kadir Jailani (AKJ) di Kampung Parigi, Desa Bonto Cinde, Kecamatan Bissappu, Rabu, 26 Juni 2024. Ilham Azikin adalah tamu kehormatan di acara pernikahan itu.

AKJ dikenal sebagai salah satu politisi Partai Golkar Bantaeng. Dia adalah alumni terbaik Golkar Institut. AKJ adalah satu-satunya putra Bantaeng yang mewakili Sulawesi Selatan dalam Golkar Institute itu.

“Saya senang pak Ilham Azikin bisa hadir membersamai di acara pernikahan adik saya. Kami sekeluarga merasa terhormat bisa mengundang beliau,” kata Abdul Kadir Jainali.

Dia menyebut, Ilham Azikin adalah sosok yang banyak memberikan inspirasi bagi dirinya. Ilham Azikin telah memberikan banyak kebaikan yang Sudah dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Bantaeng. Oleh karena itu, dia merasa terhormat dengan kehadiran Ilham Azikin di acara pernikahan adiknya itu.

“Apa yang baik itu telah kita rasakan manfaatnya di Bantaeng saat ini. Bagi saya, Ilham Azikin sudah seperti bagian dari keluarga besar saya,” kata AKJ.

Bupati Bantaeng periode 2018-2023, DR Ilham Azikin menyebut AKJ adalah seorang politisi dengan pemikiran yang luar biasa. Dia menyebut, AKJ adalah sosok anak muda yang kelak bisa memimpin daerah ini.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin mengajak kepada semua warga di Kampung Parigi untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan kedamaian di kampung itu. Dia berharap, perbedaan pandangan di politik tidak serta merta memutus tali silaturahmi.

“Hormat dan terimakasih atas adinda saya Abdul Kadir Jailani (AKJ) yang telah memberi hiburan untuk masyarakat di kampung ini. Bahwa kita semua yang hadir di tempat ini, akan menjadi bagian dari orang-orang yang menebarkan kebaikan dan kebermanfaatan,” jelas dia.

Dia juga mengajak kepada masyarakat untuk tidak memutus silaturahmi dan persaudaraan. Menurutnya, persaudaraan dan kebersamaan adalah salah satu modal besar yang paling penting dijaga di Bantaeng. “Tetap jaga persaudaraan. Kita jaga silaturahmi, kita jaga kampung kita tetap aman. Persaudaraan dan kedamaian daerah ini di atas segala-galanya,” kata dia.

ILham Azikin juga mengajak warga kampung Parigi untuk menjaga keamanan kampung itu. Dia berharap, warga yang datang di acara itu bisa pulang dengan perasaan yang senang.

“Nikmat keberkahan dan hiburan ini kita tunjukkan dengan kedewasaan. Malam ini, kita sudah dihibur oleh keluarga besar AKJ, tidak boleh ada yang bertengkar. Kita harus pulang dengan kondisi yang aman,” kata dia.(*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro24 Juli 2024 15:19
Waka DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif Hadiri Munas II ADPSI-ASDEPSI 2024
Pedomanrakyat.com, Jambi – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menghadiri acara Musyawarah Nasional II Asosiasi DPRD Provinsi Se...
Metro24 Juli 2024 15:09
Disperindag Ikut Sukseskan Event F8 dengan Inovasi GOO Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Makassar akan turut menyukseskan event Makassar Internation...
Metro24 Juli 2024 14:15
Fahruddin Rangga Sebut RPJPD 2025-2045 Jadi Acuan Kepala Daerah Terpilih
Pedomanrakyat.com, Makassar – DPRD Sulawesi Selatan melaksanakan rapat kerja pansus dalam rangka pembahasan terhadap ranperda tentang rencana pe...
Metro24 Juli 2024 14:01
ASA Tebus Ijazah Warga di Ballaparang, Noorhidayah: Beliau Peduli-Mampu Memimpin
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa mendadak mendatangi kediaman Noorhidayah (54) di Ballaparang, Rappo...