Honda CRF150L-250 Jadi Motor yang Merajai Balap Motocross-Grasstrack di Sirkuit Restorasi Luwu Sulsel

A. Zafran
A. Zafran

Minggu, 26 Desember 2021 22:31

Honda CRF150L-250 Jadi Motor yang Merajai Balap Motocross-Grasstrack di Sirkuit Restorasi Luwu, Sulsel
Honda CRF150L-250 Jadi Motor yang Merajai Balap Motocross-Grasstrack di Sirkuit Restorasi Luwu, Sulsel

Pedoman Rakyat, Luwu – Ajang balap motocross dan Grasstrack pada peresmian Sirkuit Restorasi di Kabupaten Luwu, Sulsel, selesai. Honda CRF150L menjadi motor yang paling kencang di ajang balapan tersebut, pada Minggu (26/12/2021).

Ada empat kelas yang diperlombakan ajang balap sore tadi. Tiga kelas yang keluar menjadi juara semuanya motor dari Honda CRF150L dan CRF250.

Dari pantauan, untuk kelas campuran open, motor dari honda CRF150L merajai juara di atas podium. Mulai juara pertama hingga ketiga.

Untuk juara pertama yakni Angga Sapurede dengan nomor start 98, kedua Rahmat Aprian dengan nomor urut 27, dan yang ketiga Adalah Al Farouq dengan nomor urut 07.

Ketiganya diketahui adalah pembalap binaan langsung oleh Ketua IMI Sulsel Rusdi Masse yang dinamai RMS Racing Team.

Tak sampai disitu saja, motor Honda CRF150L merajai juara juga di kelas Sport & Trail Open.

Di urutan pertama dan kedua terpantau yang naik podium semuanya dari pembalap RMS Racing Team. Angga Sapurede diurutan pertama lalu disusul A Idfian. Keduanya menggunakan motor Honda CRF150L.

Begitupun di kelas Special Engine Open, yang merupakan kelas paling bergengsi, pembalap RMS Racing Team yang menggunakan Honda CRF250 menempati podium juara 1, 2, 3, dan 5.

Urutan pertama yakni Ullah Ojeng, kedua Angga Sapurede, Ketiga adalah Nuzul Ramzidan, dan Rahmat Aprian di podium kelima.

 Komentar

Berita Terbaru
Viral17 Januari 2022 06:24
Kurang Ajar Banget, Ini Tampang Pemuda Acungkan Jari Tengah ke Foto Presiden Jokowi
Pedoman Rakyat, Jakarta – Viral seorang pemuda mengacungkan jari tengah ke foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) di media sosial. Dalam foto yang b...
Nasional17 Januari 2022 06:04
Mahfud MD Bongkar Proyek Satelit Kemenhan, Prabowo-Panglima Andika Ikut Kompak Minta Dipidanakan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Menko Polhukam Mahfud MD menegaskan akan terus memproses hukum dugaan korupsi pengadaan Satelit Komunikasi Pertahanan ...
Hukum/Kriminal16 Januari 2022 22:46
Kodong! 2 Bocah Hilang Terseret Ombak di Pantai Anging Mammiri Makassar Belum Ditemukan hingga Malam
Pedoman Rakyat, Makassar- Dua bocah yang hilang terseret ombak saat berwisata di Pantai Anging Mammiri, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, hingga saat...
Daerah16 Januari 2022 21:51
RSUD Bantaeng Sudah Terapkan Metode ERACS, Proses Persalinan ala Nagita Slavina
Pedoman Rakyat, Bantaeng – Artis papan atas, Nagita Slavina melahirkan putra keduanya dengan persalinan sesar. Dua jam setelah persalinan, Nagit...