Jangan Curhat ke Sembarang Orang, Ibu Hamil Ini Disetubuhi Ustaz Ponpes Usai Cerita Suaminya Tak Pulang-pulang

A. Zafran
A. Zafran

Senin, 13 September 2021 22:18

Jangan Curhat ke Sembarang Orang, Ibu Hamil Ini Disetubuhi Ustaz Ponpes Usai Cerita Suaminya Tak Pulang-pulang

Pedoman Rakyat, Makassar – Pelajaran dari kasus yang menimpa ibu hamil ini. Jangan curhat ke sembarang orang. Apalagi itu adalah orang yang baru dikenal.

Ibu hamil ini disetubuhi oleh seorang ustaz di Pondok Pesantran (ponpes) di Desa Pandu Sanjaya, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, pada Februari 2021 lalu.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Awalnya, ibu hamil tersebut sempat berkonsultasi kepada ustaz bernama Akhmad Kholil itu mengenai masalah rumah tangganya. Saat itu, ibu hamil itu datang ke ustaz ponpes itu dan curhat tentang suaminya yang tak pulang-pulang.

Sembari curhat, ibu hamil itu pun mengungkapkan kesedihannya karena dirinya tengah mengandung. Namun, bukannya memberikan solusi, ustaz Kholil malah menggarap ibu hamil itu. Ia ajak ibu hamil itu masuk ke kamar, dan di dalam, ia menawarkan jasa rukiah.

Anehnya, rukiah yang akan dilakukannya adalah dengan cara menyetubuhi korban.

Kapolres Kotawaringin Barat, AKBP Devy Firmansyah menerangkan, kronologi pemerkosaan itu berawal saat korban datang ke ponpes tempat Kholil bertugas untuk berkonsultasi mengenai masalah suaminya yang tak pulang-pulang.

Saat itu, korban datang bersama seorang temannya. Kemudian, Kholil menyuruh teman korban untuk membeli air mineral.

Saat teman korban pergi, di situlah Kholil mengajak korban masuk ke kamar dan menawarkan jasa rukiah dengan cara disetubuhi.

Mendapati tawarannya ditolak, Kholil lantas mengancam korban dengan mengatakan bahwa rumah tangga korban akan terus kacau dan janin dalam kandungannya akan meninggal kalau korban tidak mau dirukiah (disetubuhi).

Karena takut dan kalut saat itu, korban pun menuruti nafsu bejat Kholil. “Akhirnya korban bersedia dirukiah dengan cara disetubuhi oleh pelaku,” jelas Devy.

 Komentar

Berita Terbaru
Ekonomi22 September 2021 15:02
Wapres Ma’ruf Amin: Indonesia Pemain Utama Keuangan Syariah Dunia
Pedoman Rakyat, Makassar – Sektor industri produk halal terus memberikan nilai tambah bagi perekonomian nasional selama pandemi Covid-19. Potens...
International22 September 2021 14:09
Pasca Gempa Australia, Begini Kondisi 17.500 WNI di Melbourne
Pedoman Rakyat, Australia – Gempa berkekuatan Magnitudo 6.0 telah mengguncang Melbourne, Australia, Rabu (22/09/2021) pagi waktu setempat. Saat...
Nasional22 September 2021 13:31
Petani dan Pedagang Jagung Pertanyakan Peranan Kemendag
Pedoman Rakyat, Jakarta – Sejumlah pedagang jagung mengaku keberatan dengan stetment Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Luthfi yang mengataka...
Hukum/Kriminal22 September 2021 13:03
Sadis, Seorang Ustadz jadi Korban Begal dan Dibacok Bagian Pinggang
Pedoman Rakyat, Bekasi – Seorang ustadz di Bekasi bernama RM Jamiluddin menjadi korban begal dan dibacok dibagian pinggang. Pada Selasa (21/09/2...