Liga Mahasiswa NasDem Sulsel: Danny-Fatma Jawaban Masalah Besar di Makassar

Editor
Editor

Kamis, 03 September 2020 14:17

Liga Mahasiswa NasDem Sulsel: Danny-Fatma Jawaban Masalah Besar di Makassar

Pedoman Rakyat, Makassar – Pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) mendeklarasikan diri maju pada Pilwalkot Makassar 2020. Berlangsung di atas Ponisi di Pantai Losari, Jalan Penghibur, Kamis (3/8/2020).

Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sulsel, Syamsir, menilai pasangan Danny-Fatma mampu menjadi jawaban masalah besar yang terjadi sekarang ini di Kota Makassar.

“Apa yang menjadi jawabannya sudah dipaparkan oleh Danny-Fatma pada deklarasi tadi,” ujar Anci, begitu sapaan karibnya, di sela-sela deklarasi Danny-Fatma.

Danny-Fatma, lanjut Anci, dengan slogan “Makassar Dua Kali Tambah Baik” sebuah tekad perubahan progresif terencana dan terukur.

Sekaligus menjadi target pencapaian dalam kinerja lima tahun di segala bidang dan di seluruh Kota Makassar secara merata.

“Dan dapat dirasakan langsung oleh semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali,” tambahnya.

Ia pun mendorong khususnya kepada para pemuda atau generasi milenial agar bisa bersama-sama berjuang memenangkan Danny-Fatma pada Piwalkot Makassar Desember tahun ini.

Sebagai langkah konkret dalam pemenangan, Liga Mahasiswa NasDem Sulsel juga sedang bergerak bersama kelompok-kelompok pemuda.

“Kita juga menjaring kelompok-kelompok pemuda baru dalam pemenangan Danny-Fatma,” tutupnya. (zul)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik16 Juli 2024 15:44
Hubungan Kekerabatan hingga Motivasi Jabatan Disebut Jadi Faktor ASN Tak Netral di Pemilu
Pedomanrakyat.com, Makassar – Publish research intitute menggelar diskusi dengan tema “Netralisasi ASN Harga Mati, Melanggar Sanksi Besar ...
Daerah16 Juli 2024 14:45
Jagoan NasDem Muzayyin Arif-Ikhsan Hamid Datang ke Sinjai Timur, Puluhan Emak-emak Langsung Kerumuni: Harapan para Petani!
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon (Balon) Bupati dan wakil bupati Sinjai Muzayyin Arif- Andi Ikhsan Hamid menemui kelompok ibu rumah tan...
Nasional16 Juli 2024 12:17
Jokowi Lantik 906 Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2024 di Istana Me...
International16 Juli 2024 11:28
Joe Biden Kecam Trump Pilih Senator JD Vance Jadi Cawapres di Pemilu AS 2024
Pedomanrakyat.com, AS – Tim kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menanggapi pengumuman kandidat presiden AS Donald Trump yang menjat...