Liga Mahasiswa NasDem Sulsel: Danny-Fatma Jawaban Masalah Besar di Makassar

Editor
Editor

Kamis, 03 September 2020 14:17

Liga Mahasiswa NasDem Sulsel: Danny-Fatma Jawaban Masalah Besar di Makassar

Pedoman Rakyat, Makassar – Pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) mendeklarasikan diri maju pada Pilwalkot Makassar 2020. Berlangsung di atas Ponisi di Pantai Losari, Jalan Penghibur, Kamis (3/8/2020).

Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sulsel, Syamsir, menilai pasangan Danny-Fatma mampu menjadi jawaban masalah besar yang terjadi sekarang ini di Kota Makassar.

“Apa yang menjadi jawabannya sudah dipaparkan oleh Danny-Fatma pada deklarasi tadi,” ujar Anci, begitu sapaan karibnya, di sela-sela deklarasi Danny-Fatma.

Danny-Fatma, lanjut Anci, dengan slogan “Makassar Dua Kali Tambah Baik” sebuah tekad perubahan progresif terencana dan terukur.

Sekaligus menjadi target pencapaian dalam kinerja lima tahun di segala bidang dan di seluruh Kota Makassar secara merata.

“Dan dapat dirasakan langsung oleh semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali,” tambahnya.

Ia pun mendorong khususnya kepada para pemuda atau generasi milenial agar bisa bersama-sama berjuang memenangkan Danny-Fatma pada Piwalkot Makassar Desember tahun ini.

Sebagai langkah konkret dalam pemenangan, Liga Mahasiswa NasDem Sulsel juga sedang bergerak bersama kelompok-kelompok pemuda.

“Kita juga menjaring kelompok-kelompok pemuda baru dalam pemenangan Danny-Fatma,” tutupnya. (zul)

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga15 April 2024 15:09
Arsenal Diklaim Bakal Kesulitan Meraih Gelar Juara
Pedomanrakyat.com, Inggris – Arsenal dinilai punya jadwal sisa Liga Inggris yang paling berat dibanding Liverpool dan Manchester City. Tim Howar...
Otomotif15 April 2024 14:53
MotoGP Amerika 2024: Vinales Menang, Marquez Celaka!
Pedomanrakyat.com, Amerika – MotoGP Amerika 2024 milik Aprilia. Maverick Vinales berhasil meraih hasil sempurna sepanjang akhir pekan sejak Fr...
Nasional15 April 2024 14:45
Kabar Baik! Perpanjang SIM Mati Tanpa Bikin Baru Berlaku Mulai Besok, Ini Syaratnya
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Bagi masyarakat pemegang Izin Mengemudi (SIM) yang habis masa berlakunya bisa diperpanjang tanpa bikin baru. Namun ...
International15 April 2024 14:39
Sengit! Iran dan Israel Debat Panas di Rapat DK PBB Setelah Serangan Drone-Rudal
Pedomanrakyat.com, New York – Dewan Keamanan PBB menggelar rapat darurat untuk menyikapi situasi panas antara Iran dan Israel. Israel meminta DK...