Malam-malam, Dinas PU Makassar Lakukan Perbaikan Jalan di Kelurahan Sudiang

Muh Saddam
Muh Saddam

Sabtu, 01 Juni 2024 09:06

Satgas BJJ Dinas PU Makassar Lakukan Perbaikan Jalan di Kelurahan Sudiang.
Satgas BJJ Dinas PU Makassar Lakukan Perbaikan Jalan di Kelurahan Sudiang.

Pedomantakyat.com, Makassar – Dinas Pekerjaan Umum atau PU Kota Makassar betul-betul tak mengenal waktu dalam rangka melayani masyarakat.

Terbaru, Dinas PU Makassar melalui Satgas Bidang Jalan dan Jembatan (BJJ) melakukan perbaikan jalan di BPS Blok I, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kamis (31/5/2024) malam.

Perbaikan ini dilakukan sekaligus menindaklanjuti aduan dari masyarakat terkait kondisi jalan yang sudah mengalami rusak parah.

Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir, menjelaskan bahwa, Kerusakan jalan yang signifikan di daerah tersebut telah mengganggu aktivitas sehari-hari warga dan menimbulkan risiko keselamatan.

“Kegiatan perbaikan ini meliputi proses penambalan lubang-lubang jalan serta pengaspalan ulang untuk memastikan permukaan jalan kembali rata dan aman dilalui kendaraan,” kata Zuhaelsi.

Olehnya itu kata dia, diharapkan dengan adanya perbaikan ini, aksesibilitas dan kenyamanan warga di Jl. BPS Blok I akan meningkat.

“Perbaikan ini menunjukkan komitmen Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar dalam menjaga infrastruktur kota dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.” katanya.

Sementara itu, salah satu warga Ilham menyambut baik langkah cepat dari Satgas Bidang Jalan dan Jembatan ini.

“Kami berharap agar pemeliharaan jalan dapat dilakukan secara rutin untuk mencegah kerusakan yang lebih parah di masa mendatang,” ujar Ilham.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro24 Juli 2024 15:19
Waka DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif Hadiri Munas II ADPSI-ASDEPSI 2024
Pedomanrakyat.com, Jambi – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menghadiri acara Musyawarah Nasional II Asosiasi DPRD Provinsi Se...
Metro24 Juli 2024 15:09
Disperindag Ikut Sukseskan Event F8 dengan Inovasi GOO Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Makassar akan turut menyukseskan event Makassar Internation...
Metro24 Juli 2024 14:15
Fahruddin Rangga Sebut RPJPD 2025-2045 Jadi Acuan Kepala Daerah Terpilih
Pedomanrakyat.com, Makassar – DPRD Sulawesi Selatan melaksanakan rapat kerja pansus dalam rangka pembahasan terhadap ranperda tentang rencana pe...
Metro24 Juli 2024 14:01
ASA Tebus Ijazah Warga di Ballaparang, Noorhidayah: Beliau Peduli-Mampu Memimpin
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa mendadak mendatangi kediaman Noorhidayah (54) di Ballaparang, Rappo...