NasDem Gerak Cepat Salurkan Bantuan ke Korban Angin Puting Beliung, Bupati Wajo Amran Terima Kasih ke Rusdi Masse

Nhico
Nhico

Jumat, 17 September 2021 15:44

NasDem Gerak Cepat Salurkan Bantuan ke Korban Angin Puting Beliung, Bupati Wajo Amran Terima Kasih ke Rusdi Masse

Pedoman Rakyat, Wajo – Kader DPD NasDem Wajo, Sulsel, langsung menyalurkan bantuan darurat ke warga yang rumahnya rusak akibat angin puting beliung di Desa Botto, Kecamatan Takkalalla, Jumat (16/9/21). Bupati Wajo Amran pun sangat mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan oleh kader partai besutan Surya Paloh itu.

Ketua Fraksi NasDem DPRD Wajo, Taqwa Gaffar mengungkapkan, saat dirinya bersama sejumlah kader datang menyerahkan bantuan, hadir pula menyaksikan Bupati Wajo Amran Mahmud. “Tolong sampaikan ucapan terima kasih saya mewakili pemerintah kabupaten Wajo kepada Kakak Ketua Rusdi Masse atas gerak cepatnya para kader NasDem datang membantu,” kata Taqwa mengutip ulang ucapan Bupati Wajo, Amran Mahmud.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Ditambahkan Taqwa, setelah kejadian bencana alam tersebut pihaknya langsung menyiapkan segala kebutuhan yang bisa dibantu para warga yang terdampak.

“Pas kejadian bencana alam ini, kami cepat merespon dan mempersiapkan segala hal untuk meringankan beban warga yang terdampak. Termasuk ini juga merupakan instruksi langsung kakak Ketua DPW Rusdi Masse agar cepat hadir beri solusi, salah satunya beri sembako,” kata Taqwa, di ujung teleponnya, siang tadi.

Asal diketahui, untuk sementara bantuan yang diberikan oleh NasDem Wajo salah satunya gula dengan jumlah yang cukup banyak. Serta beberapa jenis sembako. “Kami kroscek dulu ke lokasi, apa-apa yang menjadi kebutuhan warga. Salah satunya mereka butuh gula dan lain-lain,” tambahnya.

Sekadar diketahui, sesuai data terakhir yang dihimpun, ada 47 unit rumah, 5 unit rumah Walet dan 1 Tempat Pelelangan Ikan yang terdampak angin puting beliung di Kabupaten Wajo, Sulsel.

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 20:35
Gara-gara Tak Diberi Rokok, Pengangguran di Makassar Tikam Buruh Harian
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh harian lepas di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) bernama Jaya...
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 20:29
AJI Makassar: Polda Sulsel Tak Profesional Terima Laporan Sengketa Pemberitaan
Pedoman Rakyat, Makassar -Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Makassar dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Makassar menanggapi kasus pelaporan terhadap nar...
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 20:03
Hati-hati Berkendara! Siswi Cantik di Makassar Tewas Terlindas Truk karena Gagal Menyalip
Pedoman Rakyat, Makassar- Nasib malang menimpa seorang siswi yang masih berusia 17 tahun di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Gadis belia bern...
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 19:42
Polisi Ringkus Pelaku Pembunuh Wanita Asal Bantaeng Sulsel, Motifnya Diduga Urusan Bisnis Tokek
Pedoman Rakyat, Gowa- Kepolisian Resor (Polres) Gowa mengungkap motif pembunuhan terhadap seorang wanita yang jasadnya ditemukan di tengah semak beluk...