NasDem Sepakat Usung Arham Basmin-Rahmat ‘Kapten’ di Pilkada Luwu 2024: Kader Terbaik Partai!

Nhico
Nhico

Selasa, 21 Mei 2024 00:08

Pasangan Arham Basmin-Rahmat 'Kapten.
Pasangan Arham Basmin-Rahmat 'Kapten.

Pedomanrakyat.com, Luwu – DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu menggelar rapat pleno penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

Hasil rapat pleno itu, seluruh kader DPD NasDem Kabupaten Luwu sepakat mengusung Arham Basmin Mattayang (ABM) sebagai Calon Bupati Luwu dan Rahmat sebagai Calon Wakil Bupati Luwu.

“Dengan ucapan Bismillahi Rahmani Rohim, DPD Partai NasDem Luwu kita tetapkan Arham Basmin Mattayang sebagai calon Bupati Luwu dan Rahmat sebagai calon Wakil Bupati Luwu untuk pilkada serentak tahun 2024,” kata Basaruddin seraya mengetok palu sebagai tanda penetapan pasangan calon bupati dan wakilnya, Senin (20/05/2024).

Sementara Sekretaris DPD NasDem Luwu, Adi Atma mengatakan, ABM merupakan salah seorang kader terbaik dari partai selain menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Luwu.

“Sesuai instruksi dari DPW NasDem, agar mengusung kader terbaik yang partai miliki. Dan ABM merupakan kader NasDem yang berpotensial untuk diusung sebagai calon Bupati Luwu pada Pilkada nanti,” katanya.

“Sementara pengusulan Rahmat untuk calon wakil Bupati sebagai pendamping ABM, selain intensitas komunikasi yang baik dengan beliau, Rahmat tercatat sebagai anggota DPRD Luwu 3 periode, ini membuktikan dan sebagai pertimbangan kami di NasDem untuk mengusung Rahmat,” tutupnya.

 

 Komentar

Berita Terbaru
Metro21 Juni 2024 19:42
Ditemui Legislator NasDem APT, Warga Maloku Minta Bantuan KIP-Beasiswa
Pedomanrakyat.com, Makassar – Legislator DPRD Sulawesi Selatan dari Fraksi NasDem Andre Prasetyo Tanta kembali melaksanakan pegawasan pelaksanaa...
Politik21 Juni 2024 17:13
Andi Irwan Hamid Rela Jalan Kaki Temui dan Dengar Langsung Harapan Masyarakat Pinrang
Pedomanrakyat.com, Makassar – Calon Bupati Kabupaten Pinrang Andi Irwan Hamid kembali bertemu dan menyapa masyarakat Pinrang di dua Kelurahan. K...
Metro21 Juni 2024 16:59
APT Gelar Pengawasan di SMAN 20 Makassar, Warga Pertanyakan Status Lahan Sekolah
Pedomanrakyat.com, Makassar – Anggota DPRD Sulawesi Selatan Andre Prasetyo Tanta (APT) telah menggelar pengawasan pelaksanaan APBD Sulsel. Pada ...
Ekonomi20 Juni 2024 22:56
Kolaborasi Kementerian Kominfo dan Dinas Kominfo Makassar Wujudkan Makassar Penyangga IKN
Pedomanrakyat.com, Makassar – Pemerintah Kota Makassar menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pojok Literasi 2024 bertajuk “Sudah Sejauh Man...