Pamit Cari Ikan Hias, Nelayan Ditemukan Tewas Mengapung

Nhico
Nhico

Kamis, 11 November 2021 12:07

Pamit Cari Ikan Hias, Nelayan Ditemukan Tewas Mengapung

Pedoman Rakyat, Buleleng – Seorang nelayan bernama Abdul Rajak (71) yang sedang mencari ikan hias dan gurita ditemukan tewas mengapung di Perairan Takat Samasi, Desa Sumberkima, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali, pada Rabu (10/11), pada pukul 16.00 Wita.

“Korban dievakuasi menuju rumah korban, pihak keluarga mengikhlaskan kematian korban dan tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” kata Kasi Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, Rabu (10/11) malam.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Peristiwa itu, bermula pada pukul 09.00 Wita, korban yang beralamat di Banjar Dinas Mandarsati, Desa Sumberkima, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, sedang melaut atau mencari ikan hias, gurita dengan menggunakan sampan dan alat menyelam kompresor di Perairan Takat Samasi, Buleleng.

Kemudian, sekitar pukul 13.30 Wita anak korban bernama Ramansa (35) mendapat informasi dari nelayan setempat bahwa perahu yang dipergunakan korban atau ayahnya tidak ada orangnya dan komperesor dalam keadaan hidup, dakor atau alat untuk napas di atas perahu.

Selanjutnya, setelah mendapat informasi kemudian anak korban dan keluarga beserta nelayan setempat langsung melakukan pencarian. Setelah dilakukan pencarian akhirnya korban ditemukan oleh warga bernama Mohtar (60) sekitar pukul 16.00 Wita dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“(Korban) ditemukan di sebelah barat TKP sekitar 150 meter dalam keadaan mengapung dan sudah meninggal dunia,” ujar Sumarjaya.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik05 Desember 2021 23:09
Survei Capres 2024 Terbaru: Anies Baswedan Teratas Disusul Sandiaga, Ganjar, AHY dan Prabowo
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pemilihan Presiden (Pilpres) masih terbilang masih begitu lama. Bursa para calon presiden (capres) pun menguat satu pe...
Olahraga05 Desember 2021 23:00
Patut Berbangga! 5 Pembalap RMS Racing Team Berkibar di Powertrack 2021 Seri 2 Banjar
para pembalap yang bernaung di RMS Racing Team mendapatkan masing-masing trofi di setiap kelas yang diikutinya...
Metro05 Desember 2021 21:46
Megah-Merakyat, Konsep Baru Reses Syaharuddin Alrif di Sidrap Sulsel, Warga Terhibur
Pedoman Rakyat, Makassar – Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif melakukan serap aspirasi atau reses masa sidang pertama tahun 2021/2022 ...
Hukum/Kriminal05 Desember 2021 19:25
Jasad Seorang Pria Ditemukan di Tengah Sawah Jeneponto Sulsel, Penuh Luka Tusuk
Pedoman Rakyat, Jeneponto- Warga di Kelurahan Tolo Selatan, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) digemparkan dengan penemu...