Pembukaan PON Papua: Dibuka Jokowi Disusul Parade Atlet dan Dihibur Banyak Artis Ternama

A. Zafran
A. Zafran

Sabtu, 02 Oktober 2021 12:09

Pembukaan PON Papua: Dibuka Jokowi Disusul Parade Atlet dan Dihibur Banyak Artis Ternama

Pedoman Rakyat, Papua – Upacara pembukaan PON Papua 2020 akan berlangsung di Stadion Lukas Enembe hari ini, Sabtu (2/10). Berikut susunan acara upacara pembukaan PON Papua.

Dari jadwal yang diterima, acara pembukaan PON Papua 2020 akan dimulai pukul 18:05 WIT (Waktu Indonesia Timur). Sejumlah kegiatan akan dilakukan secara itu.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Sekitar satu jam kemudian Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dijadwalkan menghadiri dan membuka langsung PON Papua akan hadir di Stadion Lukas Enembe. Menyusul kehadiran Jokowi, parade atlet atau defile akan digelar.

Setelah laporan Ketua Umum KONI Marciano Norman dan sambutan Gubernur Papua Lukas Enembe, Presiden Jokowi dijadwalkan memberi pidato sekaligus secara resmi membuka PON Papua sekitar pukul 19:48 WIT.

Sejumlah artis ternama Indonesia akan mengisi upacara pembukaan PON Papua, mulai dari Tulus, Ruth Sahanaya, Nowela Elizabeth Auparay, Edo Kondologit, Trio Papua, hingga Paduan Suara Gema Chandra Universitas Cenderawasih.

Upacara pembukaan PON Papua 2020 dijadwalkan akan ditutup dengan kegiatan penyalaan api couldron dan selesai pada pukul 20:45 WIT.

Pengisi Acara Upacara Pembukaan PON Papua 2020

1. Tulus

2. Ruth Sahanaya

3. Michael Jakarimilena

4. Nowela Elizabeth Auparay

5. Vien Mangku ft. Qhiba Mansawan

6. Joanita Chatarine

7. Papua Original

8. Edo Kondologit

9. Lea Simanjuntak

10. Trio Papua

11. Albert Fakdawer

12. Oyandi Voice

13. Padus Gema Chandra Universitas Cenderawasih

 Komentar

Berita Terbaru
Metro22 Oktober 2021 11:31
Plt Gubernur Sulsel Apresiasi Capaian Vaksinasi yang dilakukan TP PKK
Pedoman Rakyat, Makassar – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan apresiasi atas capaian jumlah warga yang divaksin 56 ribu....
International22 Oktober 2021 11:22
Tragis! 4 Pasien di RS Tewas Gara-gara Disuntik Jarum Isi Udara, Pelaku Terancam Hukuman Mati
Pedoman Rakyat, Texas – William Davis, pria berusia 37 tahun di Texas, ditangkap dan diperkirakan bakal menghadapi hukuman mati gara-gara menyun...
Metro22 Oktober 2021 10:35
Bongkar Kasus Sabu 2 Kg di Makassar, Berikut Daftar Polisi yang Terima Penghargaan dari Danny Pomanto
Pedoman Rakyat, Makassar – Pemerintah Kota Makassar, dalam hal ini Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memberikan apresiasi ata...
Daerah22 Oktober 2021 10:21
Guru SMA Cabuli Siswa di Hotel, Ternyata Begini Modus Pelaku
Pedoman Rakyat, Medan – Tega, seorang guru SMA cabuli siwanya sendiri di hotel. Guru ini merupakan guru di bidang komputer, berinisial PG (49...