Sambangi Warga Korban Kebakaran, Wawali Fatmawati: Sabarki Ini Adalah Cobaan

Nhico
Nhico

Kamis, 12 Agustus 2021 22:21

Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi, memberikan semangan dan bantuan kepada warga yang terkena dampak bencana di Kota Makassar, Sulsel.
Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi, memberikan semangan dan bantuan kepada warga yang terkena dampak bencana di Kota Makassar, Sulsel.

Pedoman Rakyat, Makassar – Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi meninjau langsung, warga korban kebakaran di Kampung Lepping kelurahan Jongayya Kecamatan Tamalate. Kamis (12/8/2021).

Fatmawati yang tiba lokasi kebakaran, memberikan semangat dan mengingatkan setiap warga yang dijumpainya untuk selalu menggunakan masker.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Sabarki ini adalah cobaan, apalagi saat ini kita masih dalam masa PPKM, tolong jaga protokol kesehatan dengan memakai masker ta,” kata Fatma dihadapan warga yang ditemuinya.

Fatmawati juga nampak mengecek kondisi masjid, kesiapan dapur umum yang telah disediakan dinas sosial pemerintah kota Makassar.

Satu unit mobil tangki air bersih yang disediakan pemerintah kota untuk warga, juga tidak luput dari perhatiannya.

“Kalau belum cukup, kita akan sediakan satu unit mobil tangki air bersih lagi, sekaligus dengan mobil khusus untuk MCK,” ujar Fatmawati.

Tidak hanya itu Fatmawati juga akan menyiapkan keperluan baby kit bagi warga yang mempunyai balita.

Adapun bantuan yang diserahkan wawali Fatmawati pada kunjungannya di lokasi kebakaran diantaranya; beras 110 karung yang masing masing beratnya 5kg, mie instan, air mineral, minuman susu, terpal untuk tenda 5 buah.

Penulis : wawan

 Komentar

Berita Terbaru
Viral20 September 2021 23:04
Viral! Oknum Guru di Bone Sulsel Diduga Kurung Murid Berjam-jam hingga Kelaparan dan Hampir Pingsan
Pedoman Rakyat, Bone- Jagad maya kembali dihebohkan dengan sebuah postingan di media sosial yang menuliskan salah seorang oknum tenaga pendidik atau g...
Hukum/Kriminal20 September 2021 22:12
Pelaku Datang Pakaian Rapi, Begini Detik-Detik Ustaz Diserang Saat Ceramah di Masjid
Pedoman Rakyat, Batam – Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang ustaz diserang saat ceramah di sebuah masjid viral di media sosial....
Politik20 September 2021 19:14
Keponakan SBY Jadi Ketua DPW NasDem DKI Jakarta
Pedoman Rakyat, Jakarta – DPP Partai Nasdem menunjuk Nurcahyo Anggorojati sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi DKI ...
Hukum/Kriminal20 September 2021 19:13
Jasad Kakak Korban Cungkil Mata Tumbal Pesugihan di Gowa Diautopsi
Pedoman Rakyat, Gowa– Demi mengungkap penyebab kematian DS kakak kandung bocah AP yang dianiaya kedua orang tuanya diduga karena pesugihan. Maka...