Tak Keluar Rumah Sebulan, Ibu & Anak Ditemukan Sudah Jadi Tengkorak di Kamar Mandi

Nhico
Nhico

Kamis, 07 September 2023 22:13

Tak Keluar Rumah Sebulan, Ibu & Anak Ditemukan Sudah Jadi Tengkorak di Kamar Mandi

Pedomanrakyat.com, Jakarta – Dua jenazah yang tinggal kerangka ditemukan di dalam kamar mandi salah satu rumah di kawasan Cinere, Depok, pada Kamis (7/9).

Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi menyebut penemuan jenazah yang diduga ibu dan anak itu berawal dari laporan warga terhadap satpam komplek yang curiga karena keduanya sudah tidak keluar rumah selama 1 bulan.

Made mengatakan satpam komplek bernama Jafar bersama Ketua RT Sony kemudian langsung mengecek rumah yang dimaksud. Keduanya disebut mencoba masuk dan mencium bau tidak sedap usai berhasil membuka garasi rumah.

“Lalu petugas security menghubungi Polsek Cinere dan setelah dilakukan cek TKP ternyata ditemukan 2 orang mayat laki laki dan perempuan diduga penghuni rumah No. 39 perum BCI,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Made menjelaskan jenazah kedua korban ditemukan dalam kondisi berpakaian di salah satu kamar mandi yang tidak terkunci. Kendati demikian, ia menyebut jasad keduanya sudah tidak lagi bisa diidentifikasi lantaran sudah tinggal tengkorak saja.

“Diperkirakan meninggal sudah lama dan belum diketahui penyebab kematiannya,” tuturnya.

Lebih lanjut berdasarkan keterangan awal dari warga di sekitar lokasi, Made menyebut korban yang memang tinggal berdua dinilai tidak pernah bersosialisasi dengan warga sekitar.

Selain itu kondisi rumah yang ditempati kedua korban juga dianggap sudah tidak terawat dan sebagiannya juga sudah ambruk.

“Di meja dapur ditemukan kertas bertuliskan nama inisial S dan Ibu KH dan nomor telpon,” pungkasnya.

 Komentar

Berita Terbaru
International22 Juli 2024 14:52
Respons Rusia atas Mundurnya Joe Biden dari Pilpres AS
Pedomanrakyat.com, Rusia – Joe Biden memutuskan mundur dari Pilpres AS. Biden mendukung Kamala Harris untuk melawan Donald Trump yang difavoritk...
Hiburan22 Juli 2024 14:43
Heboh Wanda Hara Datang ke Kajian Ustadz Hanan Attaki Pakai Cadar, Tuai Kritikan Netizen
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Wanda Hara kini bikin heboh usai disebut penistaan agama gegara pakai cadar di kajian Ustaz Hanan Attaki. Wanda Har...
Metro22 Juli 2024 14:36
TV Milik Prabowo, Garuda TV Promosikan Festival F8 Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama dengan Garuda TV berkolaborasi mempromosikan Festival F8. Danny Pom...
Metro22 Juli 2024 14:33
Indira Yusuf Ismail Sosialisasikan Perda Pengarusutamaan Gender ke Masyarakat
Pedomanrakyat.com, Makassar – Ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail hadir sebagai narasumber pada sosialisasi penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda)...