Tantang Trump, DeSantis Umumkan Calonkan Diri Maju Pemilihan Presiden AS 2024

Nhico
Nhico

Kamis, 25 Mei 2023 09:54

Trump-DeSantis. (F-INT)
Trump-DeSantis. (F-INT)

Pedomanrakyat.com, Jakarta – Gubernur Florida Ron DeSantis mengeluarkan tantanganya kepada Donald Trump untuk menjadi nominasi calon presiden (Capres) Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik.

Dia telah memasukkan surat kepada Komisi Pemilihan Federal.

Dilansir dari AFP, pada Rabu (24/5/2023), DeSantis telah mengajukan surat untuk berkampanye untuk menjadi nominasi dari Partai Republik.

DeSantis dianggap sebagai bintang Republik yang sedang naik daun.

Namun, dia melihat melihat prospeknya dirusak oleh serangan tanpa henti selama berbulan-bulan oleh Trump yang saat ini sedang tersandung masalah kriminal.

Tokoh sayap kanan berusia 44 tahun itu mengajukan dokumentasinya ke Komisi Pemilihan Federal menjelang obrolan Twitter yang disiarkan langsung dengan miliarder pemilik platform Elon Musk, ketika dia akan membuat pengumuman resminya.

Organisasi politik Pro-DeSanti Never Back Down merilis sebuah video yang menampilkan pidato tahun 2022 yang menguraikan masalah khasnya: pelanggaran kebenaran politik dalam kehidupan publik.

“Kami melawan yang terbangun di sekolah, kami melawan yang terbangun di perusahaan, kami tidak akan pernah menyerah kepada massa yang terbangun. Kami akan berani dan kami tidak akan pernah mundur,” sumpahnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah30 Mei 2024 16:21
Partai NasDem Resmi Usung Nicodemus Biringkanae dan Darma Lelepadang di Pilkada Tana Toraja
Pedomanralyat.com, Makassar – Teka teki usungan Partai NasDem pada Pilkada Kabupaten Tana Toraja tahun ini terjawab sudah. Partai yang dipimpin ...
Metro30 Mei 2024 16:16
Tekan Inflasi Daerah, TPID Makassar Bersama BI dan Bulog Gelar Program MDC di Lima Pasar Rakyat
Pedomanrakyat.com, Makassar – Tim TPID Kota Makassar bekerjasama dengan Bank Indonesia dan Bulog melaksanakan kegiatan dalam rangka Pengendalian...
Metro30 Mei 2024 09:24
UPT Perbengkelan Dinas PU Makassar Lakukan Pemeliharaan Ban Mobil Sampah Tiap Kecamatan
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makasssar melalui Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Perbengkelan melakukan pemeliharaan ...
International30 Mei 2024 01:50
Makin Dikecam Makin Menggila, Tank Israel Terus Menuju Jantung Kota Rafah-Perang Bisa Berlanjut Sepanjang Tahun
Pedomanrakyat.com, Palestina – Israel mengirim tank untuk menyerang Rafah pada Rabu (29/5/2024) dan mengatakan perangnya terhadap Hamas di Gaza ...