Tenggelam, Seorang Warga Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

Nhico
Nhico

Selasa, 12 Oktober 2021 09:00

Tenggelam, Seorang Warga Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

Pedoman Rakyat, Cikampek – Seorang warga Kampung Karanganyar, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, bernama Risna Gunawan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di saluran irigasi BTB 15 Kampung Pangulah Baru pada Senin (11/10/2021). Risna sebelumnya dilaporkan tenggelam saat berenang pada Minggu (10/10/2021).

Remaja laki-laki berusia 17 tahun itu ditemukan tim pencarian dari unsur PMI dan SAR Sagara Karawang pada Senin pukul 17.56 WIB di saluran irigasi BTB 15 atau sekitar 4 kilometer dari lokasi kejadian dilaporkannya korban tenggelam.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Berdasarkan informasi dari komandan tim rescue, pukul 18.00 WIB, korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk diserahterimakan dengan pihak keluarga korban,” ucap Kepala Kantor SAR Bandung Deden Ridwansyah, Senin (11/10/2021).

Informasi Risna tenggelam didapatkan Kantor SAR Bandung pada Minggu pukul 20.00 WIB dari Satgas BPBD Kotabaru. Berdasarkan laporan yang diterima, waktu kejadian pada pukul 17.30 WIB.

“Korban sedang berenang dan kelelahan sehingga terbawa arus kali,” kata Deden.

Kemudian, korban setelah kejadian itu tidak muncul di atas permukaan. Kejadian tersebut disaksikan warga dan teman korban.

Kantor SAR Bandung kemudian memberangkatkan satu tim ke lokasi pada pukul 20.15 WIB. Mereka selanjutnya bergabung dengan tim gabungan dari berbagai unsur di wilayah Karawang.

Setelah melakukan pencarian sepanjang malam, tim gabungan belum bisa menemukan tubuh korban. Kemudian, akhirnya korban pun ditemukan tim gabungan, operasi pencarian yang dilakukan unsur SAR ditutup.

 Komentar

Berita Terbaru
International22 Oktober 2021 11:22
Tragis! 4 Pasien di RS Tewas Gara-gara Disuntik Jarum Isi Udara, Pelaku Terancam Hukuman Mati
Pedoman Rakyat, Texas – William Davis, pria berusia 37 tahun di Texas, ditangkap dan diperkirakan bakal menghadapi hukuman mati gara-gara menyun...
Metro22 Oktober 2021 10:35
Bongkar Kasus Sabu 2 Kg di Makassar, Berikut Daftar Polisi yang Terima Penghargaan dari Danny Pomanto
Pedoman Rakyat, Makassar – Pemerintah Kota Makassar, dalam hal ini Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memberikan apresiasi ata...
Daerah22 Oktober 2021 10:21
Guru SMA Cabuli Siswa di Hotel, Ternyata Begini Modus Pelaku
Pedoman Rakyat, Medan – Tega, seorang guru SMA cabuli siwanya sendiri di hotel. Guru ini merupakan guru di bidang komputer, berinisial PG (49...
Hukum/Kriminal22 Oktober 2021 09:50
Siswi SMK Ditemukan Tewas Gantung Diri di Terali Jendela
Pedoman Rakyat, Makassar – SPA (16), siswi salah satu SMK di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, ditemukan meninggal dunia dengan posisi gantung d...