Terus Dapat Bantuan Sembako dari NasDem Soppeng, Warga: Senang Sekali, Alhamdulillah!

A. Zafran
A. Zafran

Jumat, 27 Agustus 2021 18:46

Terus Dapat Bantuan Sembako dari NasDem Soppeng, Warga: Senang Sekali, Alhamdulillah!

Pedoman Rakyat, Soppeng – Warga di Kabupaten Soppeng, Sulsel, merasa senang karena terus mendapatkan paket sembako dari DPD NasDem Soppeng.

DPD NasDem Soppeng yang dikomandoi Andi Zulkarnaen Soetomo atau lebih akrab disapa Bogel memang komitmen menyerahkan sembako kepada warga yang ada di delapan kecamatan di Soppeng, secara bergiliran.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Seperti yang terlihat pada, Jumat (27/8/2021), sejumlah kader NasDem Soppeng mendatangi kampung Appalaringe, Kelurahan Appanang, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng.

Kader NasDem Soppeng itu terlihat satu persatu menyambangi masing-masing rumah.

Bogel menjelaskan, kegiatan Jumat Berkah ini mulai dilakukan setelah mendapat arahan langsung dari Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, di awal tahun 2021 lalu.

Asal diketahui, aksi sosial kader NasDem di beberapa daerah se-Sulsel, merupakan bagian dari politik kemanusiaan yang selalu digaungkan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

“Awalnya ini adalah hasil diskusi-diskusi bersama kakak Ketua Rusdi Masse, dan alhamdulillah sudah menjadi kegiatan rutin DPD NasDem Soppeng,” terangnya.

Aksi sosial NasDem Soppeng ini disambut rasa syukur dan terima kasih dari warga. Pasalnya bantuan tersebut sangat dibutuhkan dalam kondisi sulit seperti ini.

Ramli, warga setempat mengungkapkan dirinya merasa senang karena bisa mendapatkan sembako secara cuma-cuma di tengah pandemi Covid-19.

“Senang sekali, Alhamdulillah. Terima kasih banyak untuk Partai NasDem,” katanya.

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah21 September 2021 22:49
Kabar Baik Corona, Tak Ada Lagi Daerah Level 4 di Sulteng, Gubernur Rusdi Mastura: Tetap Disiplin Prokes
Pedoman Rakyat, Palu – Pengendalian Covid-19 di Sulteng menunjukkan tren baik dengan terkendalinya penularan. Atas kondisi itu, tak ada lagi kab...
Politik21 September 2021 22:34
Kesiapan NasDem Sigi Sulteng 2024 Lebih Matang
Pedoman Rakyat, Sigi – Kesiapan mesin Partai DPD NasDem Kabupaten Sigi, Sulteng, menatap Pemilu 2024 diyakini lebih matang dari sebelumnya. Itu ...
Hukum/Kriminal21 September 2021 21:00
Saat Pacaran Rekam Lagi Berhubungan Seks, Giliran Putus Video Disebar ke Medsos, Wanita Cantik di Makassar Lapor Polisi
Awalnya nggak mau, tapi karena dibujuk dipaksa akhirnya dia lakukan (rekam video), tapi tidak ada kesepakatan bahwa kita sama-sama merekam. Jadi itu i...
Metro21 September 2021 20:55
Harga Telur Anjlok di Sulsel, Syaharuddin Alrif Pimpin Langsung Rapat dan Carikan Solusi Para Pengusaha Ayam Potong-Petelur
Pedoman Rakyat, Makassar – Pengusaha ayam petelur dan ayam potong di Sulawesi Selatan, mengeluhkan kondisi usahanya yang mengalami kerugian akib...