Varane Hengkang, Real Madrid Bidik Bek PSG Seharga 75 Juta Euro

Nhico
Nhico

Selasa, 21 September 2021 07:56

Varane Hengkang, Real Madrid Bidik Bek PSG Seharga 75 Juta Euro

Pedoman Rakyat, Makassar – Spekulasi baru beredar mengenai siapa pengganti Raphael Varane di skuat Real Madrid. El Real kini membidik bek PSG, Marquinhos untuk jadi pilar pertahanan mereka.

Di musim panas ini, lini pertahanan Real Madrid dipastikan kehilangan dua pilar utama mereka. Setelah ditinggal Sergio Ramos, Raphael Varane juga memutuskan pergi dari Bernabeu pada musim panas ini.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Untuk Ramos, Madrid sudah memiliki pengganti pada diri David Alaba. Namun El Real gagal mencari pengganti Varane di musim panas ini.

Fichajes mengklaim bahwa Real Madrid kini mengarahkan radar mereka ke Prancis. Mereka tertarik membajak Marquinhos dari PSG.

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid sangat tertarik untuk mendapatkan Marquinhos.

Sang bek dinilai sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini. Karena ia menunjukkan performa yang sangat bagus di lini pertahanan PSG.

Jadi Real Madrid menilai ia pengganti yang sepadan untuk Varane.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid tidak keder melihat label harga yang dimiliki Marquinhos. Sang bek diketahui masih terikat kontrak di PSG hingga tahun 2024. Alhasil ia memiliki nilai transfer sekitar 75 juta Euro.

Real Madrid kabarnya tidak gentar dengan harga itu dan siap menebusnya di musim depan. Real Madrid saat ini menggunakan opsi sementara untuk menggantikan Varane.

Mereka mengandalkan Eder Militao untuk menjadi tandem David Alaba di lini pertahanan El Real.

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 20:35
Gara-gara Tak Diberi Rokok, Pengangguran di Makassar Tikam Buruh Harian
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh harian lepas di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) bernama Jaya...
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 20:29
AJI Makassar: Polda Sulsel Tak Profesional Terima Laporan Sengketa Pemberitaan
Pedoman Rakyat, Makassar -Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Makassar dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Makassar menanggapi kasus pelaporan terhadap nar...
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 20:03
Hati-hati Berkendara! Siswi Cantik di Makassar Tewas Terlindas Truk karena Gagal Menyalip
Pedoman Rakyat, Makassar- Nasib malang menimpa seorang siswi yang masih berusia 17 tahun di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Gadis belia bern...
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 19:42
Polisi Ringkus Pelaku Pembunuh Wanita Asal Bantaeng Sulsel, Motifnya Diduga Urusan Bisnis Tokek
Pedoman Rakyat, Gowa- Kepolisian Resor (Polres) Gowa mengungkap motif pembunuhan terhadap seorang wanita yang jasadnya ditemukan di tengah semak beluk...