VIDEO Rusdi Masse Malam-malam Datang Bawa Genset-Lampu untuk Terangi Korban Kebakaran di Makassar

A. Zafran
A. Zafran

Senin, 16 Agustus 2021 03:10

Pedoman Rakyat, Makassar – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Jalan Muhammad Tamrin, Kota Makassar. Sebanyak 4 ton beras diberikan kepada para korban.

Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse, mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian partai kepada masyarakat yang tertimpa musibah dengan harapan sedikit mengurangi beban para korban.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“NasDem akan hadir di tengah masyarakat saat masyarakat membutuhkan,” kata RMS, sapaan dekatnya, Jumat, (13/8/2021).

RMS juga mengatakan, pemberian bantuan oleh Partai NasDem juga untuk menjaga eksistensi partai dalam di tengah masyarakat. Sehingga, NasDem hadir bukan hanya saat ajang politik tapi juga saat masyarakat membutuhkan.

*Pasang Lampu-Genset

Tak hanya datang membawa beragam bantuan, Jumat (11/8/2021) sore lalu. RMS, juga mendengarkan keluh kesah warga korban kebakaran.

Salah satu keluhan adalah listrik masih padam di sebagian lokasi bekas kebakaran. Akibatnya, sebagian besar wilayah ini pun menjadi gelap gulita.

Singkat cerita, bantuan pun selesai diberikan. Rusdi Masse pun meninggalkan lokasi bekas kebakaran. Tapi pikirannya masih belum tenang. Apalagi mengetahui masih ada kebutuhan mendesak korban kebakaran lainnya. Yaitu penerangan.

Anggota Komisi III DPR RI kemudian langsung beri solusi. Tak sampai beberapa jam, RMS langsung tepati janjinya. Sebelum matahari terbenam, genset dan lampu sudah disediakan.

Bahkan, suami dari Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi itu pun malam-malam ikut kembali datang ke lokasi kebakaran melihat proses pemasangan lampu.

Saksikan video selengkapnya!

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah21 September 2021 22:49
Kabar Baik Corona, Tak Ada Lagi Daerah Level 4 di Sulteng, Gubernur Rusdi Mastura: Tetap Disiplin Prokes
Pedoman Rakyat, Palu – Pengendalian Covid-19 di Sulteng menunjukkan tren baik dengan terkendalinya penularan. Atas kondisi itu, tak ada lagi kab...
Politik21 September 2021 22:34
Kesiapan NasDem Sigi Sulteng 2024 Lebih Matang
Pedoman Rakyat, Sigi – Kesiapan mesin Partai DPD NasDem Kabupaten Sigi, Sulteng, menatap Pemilu 2024 diyakini lebih matang dari sebelumnya. Itu ...
Hukum/Kriminal21 September 2021 21:00
Saat Pacaran Rekam Lagi Berhubungan Seks, Giliran Putus Video Disebar ke Medsos, Wanita Cantik di Makassar Lapor Polisi
Awalnya nggak mau, tapi karena dibujuk dipaksa akhirnya dia lakukan (rekam video), tapi tidak ada kesepakatan bahwa kita sama-sama merekam. Jadi itu i...
Metro21 September 2021 20:55
Harga Telur Anjlok di Sulsel, Syaharuddin Alrif Pimpin Langsung Rapat dan Carikan Solusi Para Pengusaha Ayam Potong-Petelur
Pedoman Rakyat, Makassar – Pengusaha ayam petelur dan ayam potong di Sulawesi Selatan, mengeluhkan kondisi usahanya yang mengalami kerugian akib...