Dua Harapan Pemkab Bantaeng di Pelantikan KORPRI Bantaeng

Nhico
Nhico

Kamis, 19 Agustus 2021 16:26

Dua Harapan Pemkab Bantaeng di Pelantikan KORPRI Bantaeng

Pedoman Rakyat, Bantaeng – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan, Abdul Hayat Gani melantik Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Bantaeng masa bakti 2021-2025.

Pelantikan disaksikan langsung oleh Bupati Bantaeng, Dr Ilham Syah Azikin bersama Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin, di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Kecamatan Bantaeng, Kamis (19/8/2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Dilantik selaku Ketua DP KORPRI Bantaeng Sekretaris Daerah (Sekda), Abdul Wahab bersama dengan 43 pengurus lainnya.

Bupati Bantaeng, Dr Ilham Syah Azikin dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini tentunya tidak hanya akan memberikan manfaat bagi internal kepengurusan KORPRI tetapi juga menjadi bagian tidak terpisahkan dari gerak roda pemerintahan Kabupaten Bantaeng.

“Ada dua hal yang diharapkan dengan pelantikan ini. Yang pertama tentu kehadiran KORPRI akan lebih mempertegas integritas teman-teman ASN yang bernaung di dalam Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia,” kata Purna Praja bergelar Doktor Ilmu Pemerintahan itu.

Kata dia, integritas memiliki banyak hal di dalamnya yang bisa menjadi pencerminan yang senantiasa berada dalam norma dan aturan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi. Integritas juga menjadi pencerminan dari netralitas teman-teman ASN yang senantiasa menjadi tuntutan hari ini.

Berikutnya“Poin kedua adalah apa manfaat kita ber-KORPRI hari ini. Bahwa kebermanfaatan dari KORPRI hari ini diharapkan dapat dirasakan betul-betul oleh para anggota di dalamnya. Integritas dan kebermanfaatan menjadi dua poin penting dari KORPRI, dan kami yakini dengan pelantikan kepengurusan KORPRI hari ini Insya Allah akan memberikan berkah dan manfaat yang besar,” kata Ketua IKAPTK Sulsel itu.

 

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional21 September 2021 16:10
Bela Warga, Brigjen Junior Kirim Surat Terbuka ke Kapolri hingga Panglima TNI, Isinya Mengejutkan
Pedoman Rakyat, Makassar – Irdam XIII/Merdeka Brigadir Jenderal Junior Tumilaar secara mengejutkan mengirimkan surat terbuka kepada Panglima TNI...
Ekonomi21 September 2021 15:43
Pasca Dihantam Gelombang Kedua Covid-19, Begini Kondisi Ekonomi Terkini RI
Pedoman Rakyat, Jakarta – Diperkirakan hingga akhir tahun 2021, pertumbuhan ekonomi Indonesia 3,5-4,3%. “Ekonomi Indonesia diperkirakan te...
Nasional21 September 2021 15:43
Anies Baswedan Berulang Kali Acungkan Jempol Saat Dipanggil KPK Terkait Kasus Lahan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). pada Selasa (21/9/2021). An...
Nasional21 September 2021 15:27
MUI Bela Napoleon Aniaya Muhammad Kece Karena Sudah Hina Islam, Denny Siregar: Malu Gua Sama MUI Kayak Gini
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pegiat media sosial Denny Siregar mengaku malu dengan sikap Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait kasus penganiayaan t...