Heboh! Warga Makassar Temukan Bayi Laki-laki dalam Kardus di Warung, Kondisinya Sehat

Nhico
Nhico

Selasa, 16 November 2021 20:36

Bayi Laki-laki yang ditemukan warga di Makassar.
Bayi Laki-laki yang ditemukan warga di Makassar.

Pedoman Rakyat, Makassar– Warga di Jalan Inspeksi Pam, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) dihebohkan dengan penemuan sesosok bayi dalam kondisi sehat di sebuah warung, Selasa (16/11/2021).

Saat ditemukan, bayi berjenis kelamin laki-laki itu disimpan dalam sebuah kardus terbungkus kain bayik. Kuat dugaan bayi nahas itu sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Kapolsek Manggala, Kompol Edhy Supriyadi membenarkan perihal penemuan bayi dalam kondisi sehat itu. Kata dia, bayi tersebut sementara dirawat di Puskesmas Perumnas Antang.

“Alhamdulillah ditemukan dalam kondisi sehat di dalam warung. Bayi laki-laki. Sementara di rawat di Puskesmas,” jelasnya kepada Pedomanrakyat.com, Selasa petang.

Edhy menceritakan, berawal dari salah satu warga bernama Sri Rahayu mendengar suara tangisan bayi. Ia pun bergegas menelusuri suara tersebut.

Tak lama kemudian, Sri Rahayu menemukan sebuah kardus yang tersimpan diatas meja warung nampak mencurigakan, apalagi suasana warung saat itu sedang sepi.

“Saat dibuka bayi itu di selimuti sarung, jadi warga langsung membawanya diberi susu dan di rawat,” jelas Edhy.

Kata Edhy, diperkirakan sang bayi itu baru berusia 2 minggu, dan sengaja dibuang oleh orang tuanya. Tak sedikit warga juga yang ingin mengadopsi bayi tersebut.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Metro06 Desember 2021 18:26
Peringatan Dini BMKG: Semua Daerah di Sulsel Waspada Hujan Lebat-Angin Kencang dan Potensi Banjir
Pedoman Rakyat, Makassar – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca ekstrem untuk wilayah Sulawesi Sel...
Hiburan06 Desember 2021 18:06
Celine Evangelista Ikut Merasa Bersalah Kematian Novia Widyasari, Tak Balas DM Curhatannya
Pedoman Rakyat, Jakarta – Penyesalan Celine Evangelista atas kematian Novia Widyasari baru terungkap. Celine Evangelista mengaku kaget setelah m...
Hukum/Kriminal06 Desember 2021 17:19
Security Asal Gowa Tewas Ditikam di Sebuah Kafe Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria berinisial AB (30) meregang nyawa usai nongkrong di kafe Noyu, Jalan Syarif Al Qadri, Kecamatan Makassar, Kota ...
Daerah06 Desember 2021 16:45
Sungai di Soppeng Sulsel Meluap, Dua Rumah Hanyut Terbawa Arus
Pedoman Rakyat, Soppeng- Dua unit rumah panggung di Kabupaten Soppeng, Sulsel hanyut terbawa arus sungai yang meluap. Senin (6/12/2021). Peristiwa yan...