Ketagihan Main Higgs Domino, Pria di Makassar Nekat Curi Proyektor Sekolah

Nhico
Nhico

Selasa, 23 November 2021 19:01

Ketagihan Main Higgs Domino, Pria di Makassar Nekat Curi Proyektor Sekolah

Pedoman Rakyat, Makassar- Ketagihan dengan permainan game online Higgs Domino Island seorang pria di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) bernama Adrian Kristian (22) melakukan aksi pencurian proyektor di sebuah Sekolah Dasar (SD)

Pelaku diamankan oleh unit Reserse Mobil (Resmob) Kepolisian Sektor (Polsek) Bontoala di tempat persembunyiaannya di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, pada Minggu (21/11/2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Kanit Reskrim Polsek Bontoala, AKP Abdul Rahim mengatakan, Adrian ini telah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak 2019 lalu. Dua rekan Adrian, telah diamankan dan menjalani proses hukum.

“Benar kita mengamankan pelaku pencurian proyektor yang kejadiannya 2019, namun pelaku baru tertangkap, sedangkan 2 pelaku lainnya sudah menjalani proses hukum,” kata Abdul Rahim kepada Pedomanrakyat.com, Selasa (23/11/2021).

Kata Abdul Rahim, pelaku melakukan aksi pencurian dengan mengambil sejumlah barang inventaris milik sekolah saat keadaan sedang sepi.

“Jadi setelah mengambil sejumlah barang, para pelaku ini membagi hasilnya. Lalu dipakai untuk kebutuhan sehari-hari, dan juga untuk game online,” jelasnya.

Kini pelaku pun ditahan di Mapolsek Bontoala guna proses hukum lebih lanjut.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga28 November 2021 22:00
RMS Racing Team Berhasil Bawa 3 Trofi di Powertrack 2021 Seri 1 Banjar
Pedoman Rakyat, Banjar – Tim balap Rusdi Masse (RMS) Racing Team berhasil membawa tiga trofi di event akbar Powertrack 2021 Putaran Pertama yang...
Metro28 November 2021 21:10
Dua Asrama Mahasiswa di Makassar Diserang-Dibakar, Kapolrestabes Dudukkan Tokoh Tanah Luwu dan Bone
Pedoman Rakyat, Makassar- Menyikapi penyerangan yang terjadi disejumlah asrama mahasiswa di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), sejumlah tokoh m...
Metro28 November 2021 20:30
Alhamdulillah, Kapal Pancing yang Ditumpangi Legislator Sulsel Akhirnya Ditemukan
Pedoman Rakyat, Makassar– Proses pencarian Kapal New Bira Fishing yang dilaporkan mengalami mati mesin di perairan Selat Tanakeke Kabupaten Taka...
Hukum/Kriminal28 November 2021 20:18
Dua Asrama Mahasiswa di Makassar Diserang Lalu Dibakar OTK, Kapolda Sulsel Minta Masyarakat Tenang
Pedoman Rakyat, Makassar- Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana meminta masyarakatl tidak percaya dengan isu hoax yang beredar terkait kasus penyeran...