Kronologi Lengkap Baku Hantam Anggota TNI dan Polisi di Ambon, Pukulan Keras Bikin 2 Polisi Terkapar

A. Zafran
A. Zafran

Kamis, 25 November 2021 07:28

Kronologi Lengkap Baku Hantam Anggota TNI dan Polisi di Ambon, Pukulan Keras Bikin 2 Polisi Terkapar

Pedoman Rakyat, Maluku – Sebuah rekaman video amatir perkelahian antar aparat beredar secara berantai di aplikasi Whatsapp. Rabu (24/11/2021).

Video yang mempertontonkan aksi kekerasan itu melibatkan antara oknum anggota polisi dan anggota TNI. Dalam video berdurasi 26 detik itu terlihat, dua oknum polisi yang merupakan anggota Satlantas sedang berduel tangan kosong dengan seorang anggota TNI berpakaian lengkap.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Anggota TNI itu nampak terlihat mengenakan sebuah lambang bertuliskan “Prov” di lengan sebelah kirinya.

Dalam video yang direkam oleh pengguna jalan, terlihat seorang anggota polisi tengah memukul prajurit TNI. Saat tersudutkan, prajurit TNI langsung membalas pukulan ke dua anggota polisi tersebut.

Hingga membuat dua anggota polisi itu jatuh tersungkur ke tanah.

Terlihat juga, ada seorang warga yang mengenakan jaket dan helm merah berada di tengah-tengah pertengkaran tersebut.

Tak lama, muncul seorang pria yang mengenakan jaket loreng mendadak turun dari sepeda motornya dan mendekati prajurit TNI. Namun ia hanya bisa melihat prajurit TNI itu yang masih berusaha baku hantam dengan anggota polisi.

Sampai pada akhirnya seorang pria mengenakan jaket hitam berlari ke luar dari pos dan langsung menarik prajurit TNI tersebut.

Kejadian itu sempat mengundang perhatian dari pengguna jalan. Belum diketahui apa penyebab dari pertengkaran kedua belah pihak tersebut.

Menurut informasi, kejadian itu terjadi di Provinsi Maluku. Kedua belah pihak pun sudah dipertemukan dan menempuh jalur damai.

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga28 November 2021 22:00
RMS Racing Team Berhasil Bawa 3 Trofi di Powertrack 2021 Seri 1 Banjar
Pedoman Rakyat, Banjar – Tim balap Rusdi Masse (RMS) Racing Team berhasil membawa tiga trofi di event akbar Powertrack 2021 Putaran Pertama yang...
Metro28 November 2021 21:10
Dua Asrama Mahasiswa di Makassar Diserang-Dibakar, Kapolrestabes Dudukkan Tokoh Tanah Luwu dan Bone
Pedoman Rakyat, Makassar- Menyikapi penyerangan yang terjadi disejumlah asrama mahasiswa di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), sejumlah tokoh m...
Metro28 November 2021 20:30
Alhamdulillah, Kapal Pancing yang Ditumpangi Legislator Sulsel Akhirnya Ditemukan
Pedoman Rakyat, Makassar– Proses pencarian Kapal New Bira Fishing yang dilaporkan mengalami mati mesin di perairan Selat Tanakeke Kabupaten Taka...
Hukum/Kriminal28 November 2021 20:18
Dua Asrama Mahasiswa di Makassar Diserang Lalu Dibakar OTK, Kapolda Sulsel Minta Masyarakat Tenang
Pedoman Rakyat, Makassar- Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana meminta masyarakatl tidak percaya dengan isu hoax yang beredar terkait kasus penyeran...