Pelajar yang Tewas di Gowa Ternyata Usai Peluk Istri Orang

Editor
Editor

Senin, 09 November 2020 07:55

Pelajar yang Tewas di Gowa Ternyata Usai Peluk Istri Orang

Pedoman Rakyat, Gowa – Penyebab seorang pelajar di kabupaten Gowa Alimuddin tewas terungkap. Ternyata, pelajar yang tewas dengan tusukan di perut tersebut usai memeluk istri orang.

Hal itu dibeberkan Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Jufri Natsir. Menurut dia, awalnya Alimuddin sempat mengajak istri orang, wanita inisial AA (15) untuk transaksi jual beli cash on delivery (COD) sekitar pukul 00.30 Wita lalu.

Alimuddin alasan untuk memesan jam tangan kepada wanita inisial AA (15). Namun Alimuddin meminta AA tidak mengajak suaminya F (16) saat COD di suatu tempat.

Tepat sekitar pukul 01.30 Wita, perempuan AA bergegas ke lokasi COD di Jl Tangkia, Kecamatan Bajeng, Gowa. Namun suami dari AA, yakni F kemudian menginterogasi istrinya.

“Setelah itu F bertanya ke AA ‘orang mana yang mau pesan jam tangan dan kenapa dia ajak kamu pesan di Jl Tangkia tengah malam begini?'”, ujar AKP Jufri mengulas kecurigaan Farid.

Selanjutnya, F memeriksa percakapan istrinya dengan korban. Dia juga membalas pesan korban bahwa Aulia segera ke lokasi COD yang dimaksud.

Kemudian F memanggil rekan-rekannya untuk kemudian mengintai pertemuan korban dengan istrinya. Saat itulah Farid melihat korban diduga melakukan pelecehan seksual kepada Aulia.

“(Saat datang) Korban langsung duduk di belakang perempuan AA kemudian memeluk perempuan AA. Kemudian lelaki F (suami AA) keluar dari persembunyiannya dan menikam korban dari depan sebanyak satu kali tusukan,” terang AKP Jufri.

Setelah insiden penusukan itu, F dan istrinya juga rekan-rekan F melarikan diri dari lokasi. Keesokan harinya, jenazah korban ditemukan warga.

Dalam kejadian ini, Polres Gowa sudah menangkap 7 remaja dalam kasus ini, mereka ialah F (16) dan istrinya AA (15). Sedangkan 5 orang lainnya adalah rekan-rekan F atas dengan inisial I (18), S (15), M (19), I (18) dan R (16). (zeg)

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional02 Desember 2020 20:34
Anak Jusuf Kalla Laporkan Ferdinand dan Rudi S Kamri ke Bareskrim
Muswirah melampirkan sejumlah barang bukti berupa tangkapan layar unggahan Ferdinand dan Rudi di Twitter, YouTube, dan Facebook....
Nasional02 Desember 2020 19:56
Luhut Izin ke Presiden Jokowi: Berkenan Menunjuk Syahrul Yasin Limpo Jabat Menteri KKP
Hal ini terungkap dari surat Menteri Sekretaris Negara Pratikno yang ditandatanginya tertanggal 2 Desember 2020. ...
Metro02 Desember 2020 19:17
Gubernur Nurdin Support Forum Komunikasi Umat Beragama Sulsel
Mudah-mudahan kita tetap berada dalam situasi aman dan damai, rukun antara umat beragama...
Nasional02 Desember 2020 18:27
Ridwan Kamil Pajang Foto Jadul Zaman SMP, Netizen: Mukanya Lebih Muda Sekarang, Pasti Karena Skinecare
Kang Emil, sapaan akrabnya berpose di belakang motuba --panggilan untuk mobil jadul yang sudah berumur tua....